Jadi Istri Sultan Malaysia Selama 15 Tahun, Rumah Siti Nurhaliza di Kampung Bak Istana Kerajaan

Jadi Istri Sultan Malaysia  Selama 15 Tahun, Rumah Siti Nurhaliza di Kampung Bak Istana Kerajaan

Penyanyi Siti Nurhaliza pada 21 Agustus 2006 menikah dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa.  15 tahun menjadi istri Datuk Khalid sudah pasti kehidupan diva Malaysia ini berubah total, termasuk soal kekayaan yang dimilikinya. Datuk dikenal sebagai pengusaha bidang kosmetik.

Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid (Tribunnews.com)

Setelah sukses jadi penyanyi dan menjadi istri pengusaha, Siti pun membangun rumah di kampung halamannya di Kuala Lipis, Malaysia. Rumah megah tersebut sempat diabadikan oleh Siti ketika dia datang menengok kondisi hunian yangd ditinggali oleh orangtuanya. Video itu pun diunggah ke channel YouTube Siti Nurhaliza.

Rumah Siti Nurhaliza Nampak Depan (Diadona.id)

Rumah yang berada bukan di daerah elite Malaysia, tentunya paling mencuri perhatian dibandingkan rumah sekitarnya. Dari nampak depan saja, bangunan tersebut terlihat kemegahannya.  

Pagar depan rumah tersebut dihias oleh hiasan ukiran  bernuansa emas seakan membuat rumah itu terlihat sangat elegan. Sudah dipastikan bagian depan saja terlihat wah, apalagi bila kita masuk ke dalam bangunan itu. 

Bagian Samping Rumah Siti Nurhaliza (YouTube Siti Nurhaliza)

Di bagian samping rumah terdapat taman yang cukup luas. Di taman itu terdapat tanaman dan beberapa pohon yang membuat rumah jadi asri. Kemudian di taman rumah, dibuat sebuah kolam dengan desain yang unik. 

Begitu juga di bagian dalam rumah. Di dalam ruang tengah rumah Siti memiliki ukuran yang besar. Kebetulan bersamaan dengan kedatangan Siti, beberapa keluarganya juga hadir berkumpul di ruang tengah rumah yang terdapat banyak sofa dan sebuah lemari kaca besar yang menjadi tempat peletakan piala penghargaan Siti sebagai penyanyi

Ruang Tengah Rumah Siti Nurhaliza (YouTube Siti Nurhaliza)

Meskipun sudah terkenal dan bergelimang harta, Siti terlihat ramah saat bertemu dengan keluarga. Banyak hal yang dilakukan Siti ketika bertemu kerabat yang sudah lama tak dia jumpai. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"