Wendy Red Velvet Desak Fans Berhenti Kirim Truk Protes Usai Diduga Dapat Tekanan Dari SM

Wendy Red Velvet Desak Fans Berhenti Kirim Truk Protes Usai Diduga Dapat Tekanan Dari SM

Wendy Red Velvet langsung menjadi perhatian setelah memberikan tanggapan terkait aksi para penggemarnya yang disapa Reveluv yang mengirimkan truk protes ke gedung agensinya, SM Entertainment.

Diketahui, tindakan ini dilakukan para fans setelah Wendy menuliskan curhatan yang mengaku stres terkait comeback solonya. Wendy Red Velvet frustasi kerja kerasnya tidak membuahkan hasil yang baik. 

Terkait ini, banyak fans menduga kalau Wendy ditekan agensi untuk membuat karya sesuai dengan keinginan SM Entertainment. Padahal, sebenarnya Wendy Red Velvet memiliki keinginan musiknya sendiri.

Namun akhirnya, Wendy meminta fans untuk berhenti mengirimkan truk protes ke gedung SM dalam fancall baru-baru ini. Di situ, Wendy menegaskan masih mampu menyelesaikan masalahnya sendiri.

Wendy Red Velvet Minta Fans Berhenti Kirim Truk Protes (TikTok)

"Tidak, tidak, tidak! Ayolah, tidak ada lagi truk, tidak ada lagi email. Tidak ada lagi truk, tidak ada lagi email. Ayolah, sudah 10 tahun bagi kita. Kami bisa mengatasinya, kami punya kekuatan!" ujar Wendy.

Lebih lanjut, idol bernama asli Son Seung Wan itu menyarankan agar fans memakai uang itu untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. Menurut Wendy, mereka masih bisa memberi dukungan dengan cara lain.

Asal apa yang dilakukan tak merugikan siapapun. "Daripada mengeluarkan uang untuk aksi protes, gunakanlah uang itu untuk memanjakan diri kalian dengan makanan dan minuman yang enak," imbuhnya.

Pernyataan positif Wendy Red Velvet ini pun menuai aksi beragam. Ada yang mengatakan bahwa aksi mengirim truk protes ke agensi ini sebagai bentuk kekhawatiran para penggemar terhadap idolanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"