SM Entertainment Dikecam karena Diduga Batasi Aktivitas Ningning aespa, Fans Beri Kesaksian

SM Entertainment Dikecam karena Diduga Batasi Aktivitas Ningning aespa, Fans Beri Kesaksian

SM Entertainment menuai kecaman karena dianggap memberikan perlakuan buruk terhadap Ningning aespa. Peristiwa ini terjadi saat member termuda aespa itu menghadiri event Versace di Beijing, Tiongkok sebagai duta global.

Seperti biasa, Ningning juga tampil memukau dengan visualnya yang luar biasa di acara tersebut. Kecantikan idol kelahiran 2002 ini semakin menonjol dengan gaun korset berwarna merah muda yang dikenakannya.

Meskipun penampilannya begitu mempesona, tapi kondisi Ningning aespa mendadak dikhawatirkan oleh penggemar. Hal ini karena Ningning diduga jadi korban 'sabotase' agensinya usai aktivitasnya yang dibatasi selama acara.

Ningning aespa Saat Hadiri Event VERSACE Di Tiongkok (Twitter)

Berdasarkan penuturan fans Tiongkok yang datang ke acara itu, Ningning aespa tidak diizinkan untuk mengikuti sesi foto VIP. Padahal VERSACE sudah mengatur agar tamu VIP dapat berfoto dengan seluruh selebriti yang menghadiri acara itu.

Namun hanya Ningning yang tidak diperbolehkan foto bersama mereka. Selain itu, banyak juga yang mengaku melihat sang idol 'dimarahi' oleh anggota staf. Mereka mengungkap bahwa Ningning diberitahu harus segera kembali ke Korea.

Sehingga waktunya di Beijing lebih pendek daripada yang sudah dijadwalkan. Pernyataan dari para saksi ini pun menimbulkan kekhawatiran serius di kalangan penggemar yang merasa bahwa aktivitas Ningning aespa 'disabotase' oleh agensinya sendiri.

Karena aktivitas Ningning yang dibatasi, fans khawatir itu akan memberikan pengaruh buruk bagi citra vokalis aespa itu sebagai duta global di hadapan brand. Apalagi saat fans mencoba melayangkan protes, postingan soal Ningning tidak dipromosikan dengan benar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"