Buka Suara Soal Kabar Hengkang dari SM, Taemin SHINee Akui Sudah Memikirkan Sejak Tahun Lalu

Buka Suara Soal Kabar Hengkang dari SM, Taemin SHINee Akui Sudah Memikirkan Sejak Tahun Lalu

Taemin SHINee  akhirnya buka suara soal kabar dirinya hengkang dari agensi SM Entertainment. Lewat platform Bubble, member termuda SHINee ini mengungkap perasaannya tentang kemungkinan meninggalkan agensi sudah yang membesarkan namanya itu.

Taemin menuturkan kemungkinan besar dia memang akan segera memulai perjalanan baru. Taemin SHINee sebenarnya masih berhati-hati untuk menyampaikan hal ini pada para penggemar. Namun dia merasa bersalah jika tidak segera memberitahu soal masalah ini.

"Kalian terkejut dengan rilis artikel yang tiba-tiba ini ya? Sebenarnya aku tidak ingin menimbulkan kekhawatiran apa pun, jadi aku ingin memberi tahu kalian dengan hati-hati, namun keadaan menjadi seperti ini," tulis Taemin SHINee yang dilansir dari Allkpop.

Ungkapan Taemin SHINee Soal Kontraknya Dengan SM (Berbagai Sumber)

"Sejujurnya, saya masih berhati-hati berbicara tentang hal-hal tersebut saat ini. Meskipun demikian, tidak baik rasanya untuk bungkam pada mereka yang sudah menghargai dan mencintaiku selama ini," sambung idol kelahiran 1993 itu.

Taemin pun mengaku keputusan ini tidak diambilnya secara mendadak. Taemin SHINee mengungkapkan sudah memikirkan soal ini sejak tahun lalu. Bahkan dia sudah mendiskusikan masalah ini dengan para member SHINee dan perusahaan.

"Aku sudah mempertimbangkannya sejak tahun lalu dan memutuskan untuk meninggalkan perusahaan setelah berbicara dengan para member juga," jelas Taemin. Pelantun Guilty ini lantas mengucap terima kasih kepada semua orang yang telah membantunya sejauh ini. 

"Aku berterima kasih kepada semua orang yang telah membantuku sejauh ini. Aku akan tetap melihat mereka di sana-sini. Aku juga ingin berterima kasih kepada mereka yang mempercayai keputusanku dan mendukungku," kata Taemin SHINee.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"