Waduh! Dongyun DRIPPIN Diduga Terlibat Skandal Kencan Sama Sasaeng Fans, Gini Detailnya!

Waduh! Dongyun DRIPPIN Diduga Terlibat Skandal Kencan Sama Sasaeng Fans, Gini Detailnya!

Nama Kim Dongyun DRIPPIN mendadak bikin heboh media sosial. Hal ini setelah Dongyun disebut sebagai idol yang terseret skandal pacaran dengan sasaeng fans atau penggemar K-Pop yang kerap melakukan hal-hal di luar batas demi idolanya bahkan tidak jarang sampai membahayakan idolanya.

Dugaan ini mencuat setelah sasaeng fans tersebut mengunggah foto-foto couple dirinya bersama pria mirip Dongyun DRIPPIN. Seiring dengan ini, muncul pula kemungkinan kalau keduanya belum lama berkencan. Berikut ini detail skandal Dongyun DRIPPIN yang diduga pacaran sama sasaeng fans.

Dari sebuah unggahan di Instiz, Dongyun DRIPPIN dirumorkan berpacaran dengan sasaeng yang sudah cukup berpengalaman. Diduga, sasaeng tersebut merupakan fans fanatik dari artis-artis asuhan Woollim Entertainment yang juga agensi yang menaungi DRIPPIN, yang sudah beraksi sejak 2019 lalu. 

Dongyun DRIPPIN Terseret Rumor Kencan (Twitter)

Dugaan sosok idol tersebut Dongyun DRIPPIN bermula dari foto-foto yang dibagikan si sasaeng. Walaupun dia menutupi wajahnya dan sang idol dengan stiker, tapi sejumlah penggemar menyadari kalau sosok pria dalam foto-foto yang beredar itu adalah Kim Dongyun.

Berdasarkan cuitan tersebut, mereka biasanya bertemu saat sang idol tidak ada jadwal. Dia juga menyebut bahwa sosok yang diduga idol kelahiran 18 Februari 2002 itu sering mengenakan padded jacket 'seperti anak SD' saat mereka berkencan. Hal ini membuat si sasaeng yang adalah pacarnya itu merasa kesal.

Lebih lanjut, sasaeng tersebut juga sempat membagikan postingan saat Dongyun menyapa penggemarnya melalui platform untuk fans. Tapi ternyata di hari itu, Dongyun DRIPPIN justru pergi ke Lotte World bersama pacarnya. Konon, mereka juga double date dengan member DRIPPIN lainnya, yaitu Minseo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"