Dibongkar Aaron! Ini 4 Kelakuan Menyeramkan Sasaeng Yang Pernah Dialami Member NU'EST

Dibongkar Aaron! Ini 4 Kelakuan Menyeramkan Sasaeng Yang Pernah Dialami Member NU'EST

Mantan member NU'EST, Aaron Kwak atau yang dulu disapa Aron suksess mencuri perhatian setelah mengungkap soal tingkah menyeramkan sasaeng terhadap grupnya. Diketahui, NU'EST merupakan grup populer yang aktif selama 10 tahun sebelum akhirnya dinyatakan bubar pada 2022 lalu.

Seiring dengan ketenarannya, kelima member NUE'EST juga harus menghadapi situasi menakutkan yang dilakukan para sasaeng (sebutan untuk penggemar obsesif). Pengakuan ini diceritakan Aaron saat jadi bintang tamu di podcast Korean Pizza Club. Apa saja tingkah seram sasaeng itu? Berikut rangkumannya!

1. Mobilnya Diikuti

Aaron Kwak Ungkap Kelakuan Sasaeng Paling Menyeramkan (Koreaboo)

Alih-alih menghormati privasi para member NU'EST, sasaeng justru membuntuti mobil para anggota setelah jadwal mereka. Aaron mengaku sampai saat ini meski grupnya sudah bubar, dia masih harus selalu memastikan tidak ada mobil yang membuntutinya. Jika merasa diikuti, Aron bakal berkeliling terlebih dahulu di sekitar rumahnya.

2. Menguntit Di Depan Pagar

Rupanya tingkah sasaeng membuntuti mobil ini untuk mengetahui di mana para member tinggal. Suatu hari, Aaron Kwak pernah menemukan seorang wanita di depan gerbang tempat tinggalnya. Saat mencoba untuk menghadapinya, wanita itu melarikan diri. Aaron pun heran bagaimana sasaeng bisa menemukan alamatnya.

"Aku punya kamera CCTV yang mengarah ke gerbang depan. Saat itu, aku lihat ada seorang wanita yang hanya berdiam diri. Namun saat aku mencoba untuk menghadapinya, sasaeng-sasaeng itu malah melarikan diri," ungkap Aaron Kwak.

3. Sembunyi Di Tangga



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"