5 Aksi Sasaeng K-Pop Paling Ekstrem Dan Mengerikan, Nomor 3 Bikin Idol Nyaris Tewas

5 Aksi Sasaeng K-Pop Paling Ekstrem Dan Mengerikan, Nomor 3 Bikin Idol Nyaris Tewas

Para pecinta musik K-Pop pasatinya sudah tidak asing dengan istilah sasaeng, yakni sebutan untuk fans fanatik yang perilakunya kerap melebihi batas kewajaran atau terlalu terobsesi pada idolanya. Para sasaeng kerap melakukan berbagai cara untuk bisa dekat dan menghabiskan waktu mereka dengan biasnya.

Di samping itu, tindakan sasaeng ini bahkan ada yang terbilang sangat ekstrem, seperti mengikuti dalam jadwal tak resmi, mencoba menggali informasi sang idol sampai ada yang membahayakan nyawa. Berikut ini daftar aksi sasaeng fans pada idol K-Pop yang terbilang ekstrem dan mengerikan.

EXO Nyaris Diculik

EXO Nyaris Diculik EXO (Tribun)

EXO pernah nyaris celaka karena ulah sasaeng. Di masa-masa awal debutnya, EXO nyaris diculik sasaeng. Kejadian ini bermula saat para member EXO keluar dari gedung menuju van mereka usai menyelesaikan jadwal. Tapi sang manajer merasa ada sesuatu yang salah dan memutuskan untuk menghentikan para member untuk masuk ke van tersebut.

Benar saja, ternyata van yang hampir dimasuki member EXO tersebut memang bukan milik mereka. Melainkan van yang sama persis dengan milik EXO itu sengaja disewa sasaeng. Sasaeng pun sengaja memarkirkannya di tempat biasa van milik EXO diparkir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"