Waduh! BamBam GOT7 Ternyata Pernah Nyaris Berhenti Jadi Artis Karena Skandal Pacaran

Waduh! BamBam GOT7 Ternyata Pernah Nyaris Berhenti Jadi Artis Karena Skandal Pacaran

BamBam GOT7 terkenal sebagai salah satu idol K-Pop yang humoris. Selain selera humornya, member GOT7 itu juga dikenal karena kejujurannya yang tidak tersaring. BamBam kerap mengungkapkan hal-hal yang tidak terduga. Seperti yang baru-baru ini ditunjukkannya.

Dalam wawancara bersama dengan majalah Compolitan Korea, BamBam GOT7 mengungkapkan dirinya pernah nyaris memutuskan untuk berhenti jadi idol K-Pop karena terseret rumor kencan. Ketika itu, Bambam ditanya soal krisis yang dihadapinya sebagai idol dan kebahagiaan terbesarnya. 

Penyanyi kelahiran 1997 itu pun terang-terangan mengungkapkan dia pernah nyaris pensiun dini sekitar lima tahun lalu setelah terlibat skandal pacaran. Ketika itu, idol bernama asli Kunpimook Bhuwakul ini baru tiga tahun resmi debut.

BamBam GOT7 Nyaris Pensiun Dini Karena Skandal Pacaran (Koreaboo)

"Memang ada momen krisis di satu titik. (tertawa) Sudah lebih dari lima tahun yang lalu, tapi entah bagaimana aku terlibat dalam skandal kencan. Itu tidak berdasar, saat itu aku baru tiga tahun debut. Aku dapat begitu banyak reaksi sehingga aku sempat mempertimbangkan untuk pensiun," ungkap BamBam GOT7.

Idol asal Thailand ini menyebut kalau rumor kencan itu beredar saat dia dan perusahaan lengah. BamBam pun merasa isu itu sangat tidak adil untuknya dan membuatnya sampai nangis di lokasi syuting. Namun kejadian ini pula yang membuat BamBam mulai berinvestasi.

"Ketika artikel pertama kali mulai beredar, aku dan agensi lengah. Rasanya sangat tidak adil, jadi aku bahkan mulai menangis di tengah pemotretan. Aku masih ingat hari itu dengan sangat jelas. Aku sedang bersiap untuk pemotretan NYLON. Saat itulah aku mulai benar-benar berinvestasi di rekening tabunganku," imbuhnya.

BamBam tidak menampik kalau rumor kencan bisa sangat keras untuk pada idol. Hal ini juga membuatnya sadar bahwa dia mungkin harus benar-benar berhenti dari pekerjaannya di dunia hiburan jika nantinya dia memiliki pacar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"