Viral Momen NCT Dream Cium Tangan Ke Pak Muh Sampai Trending, Reaksi Netizen Sukses Bikin Ngakak

Viral Momen NCT Dream Cium Tangan Ke Pak Muh Sampai Trending, Reaksi Netizen Sukses Bikin Ngakak

NCT Dream sukses menggelar konser bertajuk THE DREAM SHOW: In A Dream di Jakarta selama 3 hari. Ada banyak artis yang terlihat ikut menonton konser NCT Dream, salah satunya Fadil Jaidi dan ayahnya, Muhammad atau yang akrab disapa Pak Muh.

Tak hanya menonton konser semata, Fadil dan Pak Muh juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan NCT Dream di belakang panggung. Momen ini diabadikan Fadil Jaidi dalam vlog yang dibagikan di kanal YouTube-nya pada Rabu, 8 Maret 2023.

Fadil mengaku benar-benar tegang sekaligus antusias untuk bertemu dengan para member NCT Dream, khususnya sang idola, Renjun. Pak Muh pun ikut tegang sampai ikut belajar perkenalan dengan menggunakan bahasa Korea. 

Fadil Jaidi dan Pak Muh Ngobrol Sama NCT Dream (YouTube)

Sampai akhirnya, para member NCT Dream dimulai dari Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle hingga Jisung masuk ke dalam ruangan. Ketujuh member NCT Dream menunjukkan sikap sopan ketika bertemu Fadil dan Pak Muh dengan menundukkan kepala memberikan sapaan. 

Fadil juga mengikuti budaya Korea Selatan dengan ikut menundukkan kepalanya. Ada satu momen yang sama sekali tidak disangka, di mana para member NCT Dream salim dengan mencium tangan Pak Muh seperti cara orang Indonesia menyalami orang yang lebih tua.

Fadil Jaidi bahkan sampai menuliskan 'Kaget pada salim' melihat momen tersebut. Momen ini pun sangat viral sampai membuat nama Pak Muh, Fadil Jaidi dan NCT Dream menduduki trending Twitter sejak Rabu malam, 8 Maret 2023. Bahkan nama Pak Muh dicuitkan lebih dari 23 ribu kali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"