Terungkap! Ini Alasan Sutradara Gak Bisa Hapus Kim Sae Ron Dari Serial Bloodhounds

Terungkap! Ini Alasan Sutradara Gak Bisa Hapus Kim Sae Ron Dari Serial Bloodhounds

Sutradara serial Netflix 'Bloodhounds' akhirnya angkat bicara soal alasannya tetap mempertahankan Kim Sae Ron meski menuai kontroversi. Diketahui sebelumnya pada Mei 2022 lalu, Kim Sae Ron terkena skandal DUI (Driving Under Influence).

Aktris 22 tahun ini kedapatan mengemudi di bawah pengaruh alkohol setelah menabrak gardu listrik hingga membuat sejumlah rumah dan kafe di sekitar tempat kejadian mengalami mati listrik. Setelahnya, Kim Sae Ron juga ketahuan berbohong.

Hal ini yang membuat publik semakin geram dan menuntut pihak produksi untuk menghapus karakter Kim Sae Ron dalam serial 'Bloodhounds'. Di mana, pada saat kejadian, drama garapan Netflix itu sudah menjelang tahap akhir syuting.

Sutradara Bloodhounds, Kim Joo Hwan Soal Kim Sae Ron (Berbagai Sumber)

Namun sebelumnya, Netflix sudah menerangkan kalau penampilan Sae Ron tidak bisa sepenuhnya dihapus. Sampai akhirnya, sang sutradara, Kim Joo Hwan mengungkap alasannya dalam konferensi pers yang dilakukan sebelum penayangannya.

"Saya benar-benar khawatir tentang bagaimana menjawab pertanyaan (Kim Sae Ron) ini," ungkap Kim Joo Hwan dilansir dari Allkpop. "Saya benar-benar berusaha keras untuk meminimalkan ketidaknyamanan ini," sambungnya.

Sang sutradara lalu mengungkapkan bahwa dia tetap mempertahankan Kim Sae Ron karena peran yang dimainkan sang aktris cukup penting dalam pengembangan cerita. Selain itu, dia juga tidak bisa merusak kerja keras tim yang sudah berdedikasi menyelesaikan karya tersebut.

"Kami memiliki begitu banyak orang yang menghabiskan ribuan dan puluhan ribu jam untuk menyelesaikan pekerjaan ini. Banyak kerja keras yang dilakukan untuk itu, dan aku pikir aku tidak boleh meremehkan upaya itu," terang Sutradara Joo Hwan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"