Masih Syuting Usai Terlibat DUI, Sutradara Bloodhounds Bongkar Sikap Kim Sae Ron Yang Tiba-tiba Nangis

Masih Syuting Usai Terlibat DUI, Sutradara Bloodhounds Bongkar Sikap Kim Sae Ron Yang Tiba-tiba Nangis

Nama Kim Sae Ron masih terus menjadi sorotan setelah terlibat kasus hukum karena menyetir dalam kondisi mabuk (DUI). Kejadian ini juga membuat Sae Ron dipecat dari beberapa proyek akting yang dibintanginya kecuali drama Bloodhounds.

Tim produksi Bloodhounds mengungkapkan mereka tidak bisa memecat Kim Sae Ron lantaran proses syuting yang sudah hampir selesai. Terlebih, aktris kelahiran tahun 2000 itu juga punya banyak adegan yang melibatkan aktor lainnya.

Sehingga, menggantinya bisa menyebabkan kerugian besar untuk mereka. Seiring dengan ini, sutradara Bloodhounds, Kim Joo Hwan membongkar sikap Kim Sae Ron di hari terakhir syuting setelah kabar kasus DUI yang menjeratnya terungkap.

Sutradara Bersama Para Pemain Bloodhounds (Netflix)

Diakui sang sutradara, Kim Sae Ron tiba-tiba menangis dan membuat semua orang terkejut. "Aku tidak banyak bicara dengannya. Ketika pertama kali bertemu dengannya, aku melihatnya sebagai karakter Cha Hyun Ju," terang Kim Joo Hwan.

"Dia tampak agak kesepian dan defensif. Itu sebabnya aku berpikir dia sempurna untuk karakter itu. Di adegan terakhir, aku tidak tahu apakah dia benar-benar menangis atau hanya berakting. Semua orang tercengang," imbuh sang sutradara.

Lebih lanjut, dia juga membeberkan pentingnya karakter yang dimainkan Sae Ron di drama Bloodhounds. "Kalau menonton serial ini, kalian akan melihat bahwa karakter Kim Sae Ron memiliki peran penting dalam cerita hingga episode 7 dan 8," pungkas Kim Joo Hwan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"