Terbongkar! Gini Isi Surat Wasiat Yang Ditulis Lee Sun Kyun Buat Istri Dan Agensi Sebelum Meninggal

Terbongkar! Gini Isi Surat Wasiat Yang Ditulis Lee Sun Kyun Buat Istri Dan Agensi Sebelum Meninggal

Kepergiaan Lee Sun Kyun yang tiba-tiba mengejutkan banyak pihak. Sebelum ditemukan meninggal dunia, Sun Kyun terungkap meninggalkan surat wasiat untuk sang istri, aktris Jeon Hye Jin. Selain itu, ternyata Lee Sun Kyun juga meninggalkan pesan untuk agensinya.

Kini, isi surat wasiat yang ditinggalkan Lee Sun Kyun pun terungkap. Informasi itu dibeberkan program berita yang disiarkan TV Chosun pada Rabu malam, 27 Desember 2023. Dijelaskan bahwa Lee Sun Kyun tidak menuliskan surat yang terlalu panjang untuk Hye Jin maupun agensi.

Kepada sang istri, Sun Kyun mengungkapkan kalau dia tidak bisa melakukan apapun. Sang aktor merasa ini satu-satunya cara untuk menyelesaikan permasalahan. "Tidak ada cara lain yang bisa dilakukan. Ini adalah satu-satunya cara," begitu isi surat Lee Sun Kyun.

Lee Sun Kyun dan istrinya, Jeon Hye Jin (Twitter)

Sementara dalam surat untuk agensinya yaitu HODU&U Entertainment, aktor kelahiran tahun 1975 itu menyampaikan permintaan maaf. Hal ini karena perusahaan harus menanggung biaya denda yang sangat tinggi untuk pelanggaran kontrak.

Ini juga sehubungan dengan Lee Sun Kyun yang harus kehilangan banyak kontrak pekerjaan setelah terlibat kasus dugaan narkoba. "Aku minta maaf karena biaya denda untuk iklan dan film yang sangat tinggi," ujar Lee Sun Kyun dalam surat untuk pihak agensi.

Sebagai informasi, Lee Sun Kyun dinyatakan meninggal dunia dalam usia 48 tahun. Bintang film Parasite ini ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam mobilnya yang terparkir di sebuah parkiran di Waryong Park, Jongno-gu, Seoul, pada Rabu pagi, 27 Desember 2023.

Sun Kyun meninggalkan seorang istri, Jeon Hye Jin yang dinikahinya sejak 2009, serta dua anak laki-laki hasil pernikahan mereka. Penemuan Lee Sun Kyun ini bermula dari sang istri yang melapor ke polisi saat menemukan surat wasiat dan mobil suaminya sudah tidak ada di rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"