Baru Terungkap! Jeon Hye Jin Istri Lee Sun Kyun Ikut Jadi Incaran Pelaku Pelaku Pemerasan

Baru Terungkap! Jeon Hye Jin Istri Lee Sun Kyun Ikut Jadi Incaran Pelaku Pelaku Pemerasan

Kasus dugaan pemerasan yang dialami mendiang Lee Sun Kyun masih terus berlanjut. Terbaru, istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin terungkap juga menjadi incaran para pelaku pemerasan. Sang aktris kabarnya ikut dilacak oleh pelaku pemerasan lainnya.

Belum lama ini, pihak Kepolisian Incheon menangkap pelaku pemerasan lainnya terhadap Lee Sun Kyun. Sebelumnya, polisi sudah mengamankan manajer tempat hiburan malam (Madam Klub) dan Nona Park yang mengaku sebagai seorang peretas atau hacker.

Kabar diincarnya Hye Jin oleh pelaku ini diungkap oleh YouTuber sekaligus reporter Lee Jin Ho dalam video terbarunya. Di video itu, sang YouTuber membeberkan chat KakaoTalk antara para pelaku yang terjadi sekitar Oktober 2023 lalu.

Dalam pesan itu, peretas mengancam Madam Klub untuk memberikan uang 200 juta won (sekitar Rp2,3 miliar) jika tidak ingin diadukan ke Jeon Hye Jin. Dia juga mengancam bakal menyebarkan chat Madam Klub dan Sun Kyun ke orang di sekitar mereka.

Istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin Ikut Jadi Target Pelaku Pemerasan (Instagram)

"Kita dapat melihat dari pesan KakaoTalk ini bahwa jumlah yang diminta oleh peretas setidaknya 200 juta won. Selain itu, peretas secara eksplisit memberi tahu bahwa mereka akan menghubungi 'istri Lee Sun Kyun'," ungkap YouTuber Lee.

Lebih lanjut, Lee Jin Ho juga membongkar isi pesan dari Nona Park saat mengancam Lee Sun Kyun. Di chat tersebut, Nona Park tidak hanya meminta uang pada Sun Kyun, tapi dia juga berjanji akan menjebloskan Madam Klub ke penjara.

”Aku membuang terlalu banyak waktu karena Kim (nama Madam Klub) dan aku akan membuat Kim masuk penjara. Aku juga butuh uang. Aku ingin semua uang yang kamu berikan kepada Kim dikembalikan. Jika kerusakan sekunder berasal dari forward kontakku ke Kim, aku akan mengungkapkan rekaman asli dari telepon Kim,” begitu pesan dari Nona Park.

Ketika mengancam Lee Sun Kyun inilah, Nona Park mengaku kalau dia sudah mengidentifikasi nomor Jeon Hye Jin. Namun, Nona Park berjanji akan menjaga nama baik sang aktor jika Sun Kyun mau memberikan uang sebesar yang diminta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"