Sempat Dituduh Jadi Selingkuhan, Gini Pesan Manis Cho Yeo Jeong Untuk Mendiang Lee Sun Kyun

Sempat Dituduh Jadi Selingkuhan, Gini Pesan Manis Cho Yeo Jeong Untuk Mendiang Lee Sun Kyun

Cho Yeo Jeong merupakah salah satu rekan artis yang masih berduka atas kematian Lee Sun Kyun. Diketahui, Yeo Jeong dan Sun Kyun pernah disatukan dalam film Parasite. Keduanya diceritakan sebagai pasangan suami istri.

Kedekatan mereka bahkan sempat memicu rumor perselingkuhan. Cho Yeo Jeong disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Lee Sun Kyun. Meski begitu, isu ini tak pernah benar-benar ditanggapi oleh agensi kedua belah pihak.

Menjelang pergantian tahun tepatnya pada Minggu, 31 Desember 2023, Cho Yeo Jeong terlihat membagikan kebersamaan dengan para pemain film Parasite seperti Lee Sun Kyun, Choi Woo Shik dan Park Myoung Hoon.

Ucapan Manis Cho Yeo Jeong Untuk Lee Sun Kyun (Instagram)

Mengiringi unggahannya, Yeo Jeong pun meninggalkan pesan manis untuk Sun Kyun. Aktris kelahiran 1981 itu mengatakan tidak akan melupakan kenangan dan kegembiraan yang pernah dilewatinya bersama dengan Lee Sun Kyun.

"Aku tidak akan melupakan hari-hari indah yang kita lewati bersama. Aku tidak akan melupakan kegembiraan saat kamu membuat semua orang tertawa," tulis Cho Yeo Jeong di bagian caption postingannya tersebut.

Yeo Jeong bahkan berharap bisa jadi sosok aktris seperti Lee Sun Kyun. "Aku akan menjadi aktris yang hangat dan baik sepertimu. Aku akan menerima tahun baru, meskipun aku tidak menyambutnya. Tetap saja, aku akan melakukan yang terbaik," pungkas Cho Yeo Jeong.

Unggahan Yeo Jeong ini pun dibanjiri komentar netizen yang ikut berduka dan merasakan kehilangan sosok Lee Sun Kyun. Banyak dari mereka yang sedih harus merelakan kepergiaan aktor berbakat seperti Lee Sun Kyun. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"