Kronologi Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Ditemukan Tak Sadar Di Mobil Diduga Bunuh Diri

Kronologi Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Ditemukan Tak Sadar Di Mobil Diduga Bunuh Diri

Aktor Lee Sun Kyun mendadak muncul dengan kabar mengejutkan. Polisi mengonfirmasi Lee Sun Kyun meninggal dunia di usia 48 tahun pada Rabu, 27 Desember 2023. Penyebab kematiannya diduga karena bunuh diri.

Sebelumnya, polisi menemukan seorang pria dalam keadaan tidak sadarkan diri di mobilnya yang terparkir di Waryong Park, Jongno-gu, Seoul Pusat, Korea Selatan, pada 27 Desember 2023 sekitar pukul 10.30 KST.

Polisi pun mengonfirmasi kalau pria itu Lee Sun Kyun dan dinyatakan meninggal. "Kami sudah mengidentifikasi pria yang telah meninggal tersebut sebagai aktor Lee Sun Kyun," kata petugas polisi dilansir dari Koreaboo.

Lee Sun Kyun Dan Sang Istri, Jeon Hye Jin (Twitter)

Outlet media Korea Herald melaporkan Lee Sun Kyun ditemukan pingsan karena mengirup asap briket batu bara. Petugas gawat darurat menyebut sang aktor sudah meninggal dunia saat ditemukan dalam mobilnya.

Petugas kepolisian menambahkan, pihaknya mendapat laporan dari seorang perempuan yang menyebut suaminya meninggalkan rumah dengan meninggalkan sebuah surat yang diduga memo bunuh diri, pada 27 Desember 2023, pukul 10.12 KST.

Perempuan yang melapor itu pun diduga kuat aktris Jeon Hye Jin, yang tidak lain istri Lee Sun Kyun. "Perempuan itu bilang, suaminya tak lagi bisa dihubungi pada 26 Desember 2023. Mobilnya juga tak ada di rumah," ujar petugas menirukan ucapan wanita itu.

Sampai saat ini, pihak kepolisian belum merilis penyebab pasti kematian Lee Sun Kyun. Tak hanya itu, pihak keluarga, agensi serta kuasa hukum Sun Kyun juga belum menyampaikan keterangan seputar berpulangnya sang aktor. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"