Taemin SHINee Dirumorkan Hengkang Setelah Kontrak Berakhir, Begini Tanggapan SM Entertainment

Taemin SHINee Dirumorkan Hengkang Setelah Kontrak Berakhir, Begini Tanggapan SM Entertainment

Taemin SHINee ramai dikabarkan bakal hengkang dari SM Entertainment (SM) setelah 16 tahun bernaung. Taemin kabarnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak individunya dengan SM yang akan berakhir pada Maret 2024 ini.

Media setempat melaporkan bahwa Taemin akan bergabung dengan agensi baru yakni BPM Entertainment yang juga menaungi salah satu sahabatnya yakni Ha Sungwoo eks Wanna One. Terkait hal ini, SM pun akhirnya angkat bicara.

Pada Selasa, 5 Maret 2024, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi SHINee merilis pernyataan resmi tentang kontrak eksklusif grup yang debut di tahun 2008 tersebut beserta kontrak masing-masing anggota SHINee.

Taemin SHINee Dikabarkan Keluar Dari SM Entertainment (Twitter)

"Kegiatan SHINee akan berlanjut di SM Entertainment tanpa perubahan, dan kontrak untuk aktivitas individu akan diputuskan sesuai dengan keinginan masing-masing anggota," tulis SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi.

SM melanjutkan dengan membahas kontrak 3 member SHINee, "Kami berdiskusi secara positif dengan Minho dan Key tidak hanya tentang kegiatan kelompok tetapi juga kegiatan individu dan Onew sedang mengeksplorasi berbagai pilihan."

Sementara untuk Taemin SHINee, SM menyatakan belum ada keputusan yang bisa dikonfirmasi. Namun agensi tidak menampik kalau member termuda SHINee itu memang tengah mempertimbangkan berbagai pilihan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"