Heboh 'Bukti' Taemin SHINee Pacaran Dengan Dancer Noze, Ada Foto Dengan Latar Yang Sama

Heboh 'Bukti' Taemin SHINee Pacaran Dengan Dancer Noze, Ada Foto Dengan Latar Yang Sama

Taemin SHINee  mendadak diterpa rumor pacaran dengan dancer Noze, yang pernah bekerja dengannya. Dugaan ini muncul setelah netizen Tiongkok mengumpulkan sederet gambar yang diduga sebagai 'bukti' kalau keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

Bukti pertama yang ditemukan netizen Tiongkok adalah foto Noze dan Taemin berada di tempat yang sama saat ulang tahun. Keduanya terlihat befoto dengan latar belakang yang sama. Tampak dalam foto selfie yang dibagikannya di Bubble Chat, Noze mengaku memakai piyama.

Akan tetapi, netizen justru memperhatikan dinding latar belakang fotonya yang memiliki tekstur yang sama dengan dinding yang terlihat dalam selfie Taemin SHINee. Netizen Tiongkok juga mengklaim Taemin sudah mengurangi aktivitasnya di media sosial.

Kumpulan Foto Taemin dan Noze Yang Diduga 'Bukti' Pacaran (Wowkeren)

Member termuda SHINee itu juga disebut jarang menggunakan aplikasi Bubble Chat. Lebih jauh, Taemin SHINee dituduh hanya membuat postingan saat sedang bersama Noze. Sebab, unggahan mereka kerap muncul secara bersamaan.

Tak berhenti sampai di situ, netizen Tiongkok juga menduga potret matahari terbit yang dibagikan Noze saat Tahun Baru, sebenarnya diambil di rumah Taemin. Hal ini karena bentuk daun yang terlihat di foto Noze identik dengan daun di rumah Taemin.

Lebih lanjut, kedua selebriti itu diklaim pernah terlihat memakai topi hoodie Sherpa yang sama. Taemin juga dituduh mulai menggunakan emoticon hati hitam yang sering digunakan Noze. Netizen Tiongkok itu juga menuduh Taemin menatap Noze dengan sorot penuh kasih sayang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"