Sullyoon NMIXX Bikin Khawatir Usai Videonya Didorong Fans Viral, Agensi Dituntut Lakukan Ini

Sullyoon NMIXX Bikin Khawatir Usai Videonya Didorong Fans Viral, Agensi Dituntut Lakukan Ini

Kondisi Sullyoon NMIIXX mendadak membuat khawatir setelah videonya didorong fans viral di media sosial. Momen ini terjadi pada Jumat, 2 Februari 2024, saat Sullyoon sedang berjalan menuju gedung KBS di kawasan Yeouido, Seoul, untuk tampil di Music Bank.

Dilansir dari Koreaboo, wartawan yang berada di lokasi mengatakan bahwa banyak penggemar yang menunggu untuk melihat artis idolanya memasuki gedung stasiun penyiaran tersebut. Ada beberapa penggemar yang berdiri di belakang barikade sesuai perintah.

Namun ada pula fans yang berkeliaran sambil memegang kamera dan telepon genggamnya. Khususnya, saat girlgrup NMIXX muncul. Beberapa penggemar terlihat berlarian berusaha mendekati para member grup asuhan JYP Entertainment itu.


Ilustrasi Fans Yang Menunggu Di KBS (Koreaboo)

Dilaporkan bahwa ada salah satu penggemar yang bertemu Sullyoon. Dia pun berjalan di belakang idol kelahiran 2004 itu. Namun akhirnya, dia menyalip Sullyoon NMIXX dan menabrak bahunya. Hal ini membuat Sullyoon sempat oleng sejenak.

Idol bernama asli Seol Yoon A ini sempat bingung sekejap karena situasi yang tiba-tiba tersebut. Namun dia tidak kehilangan senyumannya dan tetap menunjukkan sikap hangat kepada fans tersebut dengan memintanya untuk berhati-hati.

Meskipun tabrakannya dengan penggemar itu tidak mengakibatkan kecelakaan besar, namun beberapa orang masih mengungkapkan kekhawatirannya mengenai keselamatan artis karena ada penggemar yang bisa dekat dengan idolanya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"