Kronologi Lee Know STRAY KIDS Diisukan Pacaran Sama Sullyoon NMIXX, Bermula Dari Momen Gemas Ini

Kronologi Lee Know STRAY KIDS Diisukan Pacaran Sama Sullyoon NMIXX, Bermula Dari Momen Gemas Ini

Lee Know STRAY KIDS mendadak terseret rumor pacaran dengan juniornya, Sullyoon NMIXX. Kabar ini pertama kali dibagikan seorang netizen di komunitas online Nate Pann. Isu ini dipicu dari momen gemas yang ditunjukkan kedua idol asuhan JYP Entertainment itu.

Dalam unggahannya, netizen tersebut menyertakan video pendek yang memperlihatkan kebersamaan Lee Know dan Sullyoon. Netizen itu pun membagikan video tersebut dengan judul, "Sepertinya Lee Know dan Sullyoon berkencan."

Tampak dalam videonya, Lee Know STRAY KIDS dan Sullyoon NMIXX duduk bersebelahan di belakang panggung acara Music Core Ulsan Summer Festival 2023. Keduanya pun terlihat sambil mengobrol akrab dengan satu sama lain seraya bercanda.

Momen Gemas Lee Know Dan Sullyoon NMIXX Yang Picu Isu Kencan (YouTube)

Momen gemas ini lah yang langsung jadi topik pembicaraan di kalangan penggemar. Banyak dari mereka yang mengaku penasaran dengan topik obrolan antara Lee Know dan Sullyoon karena terlihat begitu seru. Selain itu, ada dari mereka yang mengaku tak ambil pusing.

Keakraban Lee Know STRAY KIDS dan Sullyoon NMIXX dirasa tidak mengherankan mengingat keduanya bermaung di agensi yang sama, jadi tentunya sudah sering mengobrol. Apalagi Lee Know dan Sullyoon sama-sama menjadi host program Music Core.

Diketahui pada April 2023 lalu, Sullyoon NMIXX diumumkan sebagai MC Music Core yang baru menggantikan posisi Kim Minju. Walaupun tak sedikit pula netizen yang percaya jika itu sebagai pertanda bahwa keduanya memang berpacaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"