Bikin Penasaran! Gini Jawaban Haewon Dan Lily NMIXX Soal Larangan Kencan JYP Entertainment

Bikin Penasaran! Gini Jawaban Haewon Dan Lily NMIXX Soal Larangan Kencan JYP Entertainment

Dua artis JYP Entertainment, Haewon dan Lily NMIXX menjadi sorotan usai memberi jawaban soal larangan kencan di agensinya. Diketahui, setiap perusahaan hiburan Korea memiliki peraturan dan pedoman untuk trainee dan artis mereka sendiri.

Hal ini juga yang dilakukan oleh JYP Entertainment. Pendiri JYP yakni Park Jin Young atau yang juga disapa J.Y. Park juga punya seperangkat aturannya sendiri yang harus dipatuhi para trainee dan artisnya, termasuk perihal kencan.

JYP Entertainment memiliki larangan kencan yang cukup terkenal di kalangan dunia industri tidak hanya untuk artis tapi juga karyawannya. Di mana, larangan agensi terkait asmara itu digadang-gadang sangat ketat dan harus ditaati.

Ilustrasi Artis-artis JYP Entertainment (Koreaboo)

JYP Entertainment pada awalnya memberlakukan larangan artisnya untuk tidak berkencan selama 5 tahun pertama mereka setelah debut. Tapi aturan ini diturunkan menjadi tiga tahun setelah tidak ada artisnya yang menaati aturan tersebut.

Baru-baru ini, Lily dan Haewon NMIXX membahas aturan kencan itu saat hadir sebagai bintang tamu di program PSICK SHOW. Mulanya, MC mempertanyakan benarkah artis JYP Entertainment dilarang pacaran selama 7 tahun setelah debut.

Mendengar ini, Lily pun membantahnya dengan mengatakan, "Sepertinya tidak." Ketika host mencoba untuk terus menekan pertanyaan agar mendapatkan jawaban yang tepat, dengan lucunya Haewon justru menepisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"