Heboh Kabar NMIXX Kejatuhan Drone Hingga Panggung Terbakar Saat Syuting K-909, Gini Reaksi Tim Produksi

Heboh Kabar NMIXX Kejatuhan Drone Hingga Panggung Terbakar Saat Syuting K-909, Gini Reaksi Tim Produksi

NMIXX mendadak muncul dengan kabar mengejutkan menjelang comebacknya. Girl grup asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan mengalami insiden yang membahayakan saat menjalani syuting pre-recording acara musik 'K-909' yang akan ditayangkan di JTBC.

Pada Senin, 10 Juli 2023, beberapa netizen yang hadir sebagai penonton, membeberkan adanya insiden berbahaya yang terjadi selama syuting pre-recording penampilan NMIX. Disebutkan kalau kepala member termuda NMIXX, Kyujin kejatuhan drone dan seorang fans pingsan.

"Kebakaran terjadi di atas panggung, seseorang pingsan dan sebuah drone merobek sebagian rambut (Kyujin). Itu adalah pra-rekaman yang mengejutkan dan mengerikan, jadi daripada merasa tersentuh bisa mendengar lagu baru (NMIXX) sebelum comeback mereka, perhatian utamaku adalah melarikan diri," tulis penggemar.

"Pemikiranku setelah menghadiri rekaman K909. Setnya sangat cantik, tapi karena mereka tidak mengurus sesuatu, jadi panggungnya terbakar. Namun karena mereka tidak mengevakuasi orang-orang, seseorang pingsan. Mereka memang meminta maaf dan karena mereka tidak membiarkan kami pergi, kami semua kelelahan. Lagunya bagus, tapi drone tersangkut di rambut Kyujin. Aku tidak akan pernah pergi ke pre-recording lagi," sambung netizen lain.

Kepala Kyujin NMIXX Dikabarkan Tersangkut Drone (Twitter)

Netizen lain juga mengklaim kalau drone itu mengenai kepala Lily NMIXX. Beruntungnya, keenam member NMIXX tidak mengalami cedera yang serius. Meski begitu, para penggemar menyayangkan insiden yang membahayakan tersebut sampai terjadi dan membuat member terancam terluka.

Terkait insiden ini, tim produksi 'K-909' JTBC langsung memberikan tanggapan. Mereka tak menampik adanya insiden tersebut. Meski begitu, para staf langsung menangani situasi dengan berusaha memadamkan api dan meminta member NMIXX untuk mengungsi.

"Benar bahwa karena terjadi masalah selama rekaman, beberapa tanaman muhly pink yang ditempatkan di atas panggung sebagai alat peraga terbakar. Begitu api terlihat, Anggota NMIXX diminta untuk mengungsi, dan api dipadamkan menggunakan alat pemadam," begitu pernyataan tim produksi 'K-909' JTBC.

Tak hanya itu saja, soal penonton yang pingsan, perwakilan dari JTBC ini mengatakan, "Satu orang di antara penonton ditarik keluar dari kerumunan atas permintaan mereka. Staf menyarankan agar mereka kembali ke rumah, tetapi orang tersebut ingin tetap tinggal sampai akhir rekaman."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"