NMIXX Diterpa Rumor Lagi, Usai Jinni Hengkang Kini Sullyoon Terseret Isu Kencan Dengan Idol Cowok Ini

NMIXX Diterpa Rumor Lagi, Usai Jinni Hengkang Kini Sullyoon Terseret Isu Kencan Dengan Idol Cowok Ini

NMIXX kembali diterpa kabar tidak mengenakkan. Menyusul kepergian Jinni yang tiba-tiba, kini grup asuhan JYP Entertainment diterpa rumor kencan. Muncul tudingan yang menyebut Sullyoon NMIXX pacaran dengan idol dari boyband YOUNITE yakni Kyungmun.

Kabar ini mencuat setelah akun Twitter pribadi yang diduga milik Sullyoon bocor bersama dengan 'bukti' dirinya berkencan dengan Kyungmun. Akun tersebut dikabarkan berisi konten tentang Kyungmun dan perasaan Sullyoon pada idol berusia 19 tahun tersebut.

Netizen berspekulasi bahwa username Twitter diduga punya Sullyoon yakni @lim0306299, dibentuk dari tanggal lahir Kyungmun yang terbalik, 29 Juni 2003. Hal ini semakin menguatkan dugaan kalau Sullyoon NMIXX benar kencan dengan Kyungmun YOUNITE.

Bukti Soal Sullyoon NMIXX Kencan (KBIZoom)

Sementara itu, akun Twitter dengan username @rong2 mengaku bertanggung jawab atas kebocoran ini. Pemilik akun tersebut mengaku sebagai sahabat Sullyoon. Untuk membuktikan ucapannya, dia membagikan foto yang mirip dengan yang diposting oleh Sullyoon di aplikasi Bubble.

Akun tersebut juga menandai akun diduga Sullyoon NMIXX serta menjual photocard eksklusif dengan tanda tangan sang idol. Pemilik akun Twitter itu bahkan membocorkan sampel lagu comeback terbaru NMIXX yang berjudul DICE.

Terkait rumor kencan ini, baik agensi Sullyoon dan Kyungmun, JYP Entertainment dan Brand New Music, belum memberikan pernyataan apapun. Namun seiring dengan kabar ini, fans mengkhawatirkan nasib NMIXX lantaran harus menghadapi dua permasalahan besar dalam waktu yang berdekatan.

Sebelumnya, publik ramai membahas tentang posisi center yang biasa ditempati oleh Jinni. Sejumlah netizen di forum komunitas online sempat membandingkan perbandingan dua foto NMIXX saat Jinni berada di tengah dan sebaliknya. Di mana, foto itu diambil saat NMIXX mendapat penghargaan di MAMA Awards 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"