Singgung Situasi Kacau SM Entertainment Saat Ini, Komentar Key SHINee Langsung Viral

Singgung Situasi Kacau SM Entertainment Saat Ini, Komentar Key SHINee Langsung Viral

Key SHINee tengah jadi sorotan publik setelah ikut mengomentari situasi kacau di dalam agensinya yakni SM Entertainment. Diketahui, pendiri SM, Lee Soo Man terlibat konflik dengan tim manajemen. Sampai akhirnya, Soo Man memutuskan menjual sebagian besar sahamnya ke HYBE Labels.

Lee Soo Man menjadikan label yang menaungi BTS hingga TXT itu sebagai pemegang saham terbesar di perusahaan. Keputusan ini langsung memicu pro kontra di kalangan publik. Seiring dengan ini, pernyataan Key SHINee terkait perusahaannya langsung jadi perhatian.

Momen ini terlihat saat Key mengadakan siaran langsung pada Senin, 13 Februari 2023. Dalam siarannya, banyak fans mengirim pesan kepada idol kelahiran 1991 itu, salah satunya meminta Key untuk mengadakan konser encore. Untuk ini, Key SHINee menjawab kalau dia juga ingin mengadakannya. 

Klip Key SHINee Komentari SM Viral (Twitter)

Tapi penyanyi bernama asli Kim Kibum itu mengaku tidak yakin dengan siapa dia perlu berbicara terkait urusan SM Entertainment saat ini. "Aku ingin mengadakannya juga, tetapi dengan siapa aku harus berbicara agar mereka mengadakan konser?" terang Key SHINEE.

Lebih lanjut, Key pun menyinggung tentang kisruh yang terjadi di SM Entertainment. "Aku yang menginginkannya lebih besar dari orang lain, tetapi aku tidak tahu. Agensi sedang ada masalah sekarang, jadi… pokoknya…" lanjut pelantun 'Gasoline' itu seraya menghela nafas.

Cuplikan komentar Key SHINee terkait keadaan labelnya ini dengan cepat menjadi viral. Banyak penggemar yang ikut bersedih dan menunjukkan dukungan pada Key, dengan menyatakan bahwa mereka mengerti kenapa artis SM itu terlihat sudah tak terlalu antusias dengan agensinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"