Minho SHINee Beberkan Sosok Senior Yang Paling Berjasa Membantunya Lewati Masa Sulit

Minho SHINee Beberkan Sosok Senior Yang Paling Berjasa Membantunya Lewati Masa Sulit

Minho SHINee baru-baru ini menceritkan perjalanan grupnya dari debut sampai sekarang. Seperti diketahui, SHINee memulai debutnya di tahun 2008 sebagai grup K-Pop generasi ke-2 dari SM Entertainment yang menyusul kesuksesan TVXQ dan Super Junior.

Saat Hallyu Wave terus menyebar ke seluruh Asia dan sekitarnya, SHINee terus bertahan sebagai salah satu grup berbakat di garis depan ekspansi global awal K-Pop. Grup yang digawangi Onew, Minho, Key, Jonghyun dan Taemin ini sudah meraih banyak kesuksesan.

SHINee di Awal Debut (Koreaboo)

Mereka juga membuat banyak kenangan berharga bersama. Akan tetapi, para member SHINee juga menghadapi masa-masa sulit bersama, termasuk setelah meninggalnya Jonghyun di tahun 2017. SHINee harus menghadapi kehilangan tragis setelah Jonghyun memutuskan bunuh diri.

Seiring dengan kehilangan ini, SHINee menemukan kekuatan satu sama lain dan ikatan mereka tetap kuat sampai saat ini. Mereka terus maju sebagai grup dan secara konsisten menunjukkan dukungan satu sama lain dalam aktivitas individu sementara Taemin menyelesaikan wajib militernya.

Terlepas dari itu, Minho SHINee tidak memungkiri kalau ada masa-masa sulit yang dihadapi dalam perjalanan hidupnya. Meski begitu, dia menemukan sosok pendukung di SM Entertainment yang membantunya melewati masa sulit. Sosok itu adalah Changmin TVXQ.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"