Sikap Tegas JYP Entertainment Usai Hyunjin Didesak Keluar dari Stray Kids Imbas Kontroversi Han Seo Hee

Sikap Tegas JYP Entertainment Usai Hyunjin Didesak Keluar dari Stray Kids Imbas Kontroversi Han Seo Hee

JYP Entertainment mengambil tindakan tegas seiring dengan masalah Hyunjin Stray Kids  yang belakangan terseret kontroversi Han Seo Hee. Belum lama ini, fans mengirim truk protes ke gedung JYP yang mendesak idol bernama asli Hwang Hyunjin itu untuk segera keluar dari Stray Kids. 

Protes keras ini dilayangkan fans setelah Hyunjin Stray Kids diduga terlibat dalam percakapan Han Seo Hee dengan seorang temannya yang meminta untuk dikenalkan pada sederet idol pria ternama. Di mana, nama Hyunjin masuk dalam daftar yang diinginkan Seo Hee.

Fans menyalahkan Hyunjin karena dianggap selalu memberi imej buruk pada Stray Kids. Mereka juga marah dengan rumor yang beredar seputar Hyunjin. Salah satunya soal rumor miring yang mengatakan Hyunjin adalah salah satu 'one night stand' yang dimiliki Han Seo Hee.

Truk Protes Yang Desak Hyunjin Stray Kids Untuk Mundur (Berbagai Sumber)

Tak lama setelah rumor ini muncul, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi terkait sikap tegas mereka terhadap pemberitaan miring yang menyasar artisnya. Dalam pernyataannya, JYP mengaku akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang mengganggu artis asuhannya.

Mereka juga seolah memberikan isyarat telah mengantongi identitas terduga pelaku yang memfitnah Hyunjin. Maka dari itu, mereka sudah menggandeng ahli untuk mengambil tindakan hukum untuk menindak fitnah yang menyerang artisnya. 

"Kami mengamankan data mereka yang memposting dan mendistribusikan postingan jahat seperti fitnah jahat, pencemaran nama baik, dan informasi palsu tentang artis, dan bekerja sama dengan profesional. Kami mengambil semua tindakan hukum yang ada bersama-sama," terang JYP yang diwakili kuasa hukumnya.

Lebih lanjut, agensi juga menegaskan bahwa menyebarkan berita bohong dan postingan jahat adalah suatu pelanggaran berat. Maka dari itu, JYP Entertainment juga tidak akan segan membawa masalah ini ke jalur hukum tanpa memberi keringanan apa pun kepada terduga pelaku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"