Han Seo Hee Klarifikasi Soal Chat Bocor Yang Diduga Ajak Ahn Hyo Seop Nginap Di Hotel Mewah

Han Seo Hee Klarifikasi Soal Chat Bocor Yang Diduga Ajak Ahn Hyo Seop Nginap Di Hotel Mewah

Han Seo Hee kembali muncul dengan skandal baru. Mantan trainee K-Pop yang dikenal kontroversial tersebut sukses membuat publik heboh karena dugaan chatnya yang bocor di media sosial. Kali ini, kontoversi Seo Hee menyeret nama aktor Ahn Hyo Seop.

Baru-baru ini, beredar sebuah postingan di komunitas online berisi tangkapan layar dugaan percakapan antara Han Seo Hee dengan Ahn Hyo Seop melalui aplikasi KakaoTalk. Dalam chat tersebut, keduanya tampak saling menyapa dengan bahasa informal.

Bahkan mantan trainee YG Entertainment itu menyinggung persahabatan mereka yang sudah 20 tahun terjalin. Namun yang menjadi perhatian, Han Seo Hee terlihat mengajak Ahn Hyo Seop untuk menginap di kamar hotel mewah yang ditempatinya.

"Mari memesan banyak makanan dan makan malam bersama. Lagipula ini bukan uangku. Atau kita melakukan seks. Cepat jawab. Kau mengabaikanku? Kau mau mati?" begitu potongan chat yang diduga dikirim Han Seo Hee kepada Ahn Hyo Seop.

Diduga Chat Han Seo Hee Ke Ahn Hyo Seop Yang Bocor (X/Twitter)

Dalam chat yang dikirim pada 30 November 2023 itu juga, Seo Hee menyebut nama Joseon Palace Hotel. Netizen Korea akhirnya melihat kembali unggahan Instagram Han Seo Hee pada 30 November 2023 di Josun Palace yakni di hari yang sama mengirimkan chat pada Ahn Hyo Seop. 

Tak sedikit yang berspekulasi bahwa chat di antara keduanya benar-benar terjadi. Tak butuh waktu lama, Han Seo Hee pun langsung menanggapi kemunculan chat intim tersebut. Namun, dia mengatakan bahwa chat itu adalah 'buatan' seseorang.

Pernyataan ini disampaikan Seo Hee melalui Instastory-nya. Tak lama setelah memberikan tanggapan singkat tersebut, wanita itu mengubah akun media sosialnya menjadi private. Han Seo Hee juga sempat meninggalkan pesan jika dia akan mengungkap faktanya ke publik.

"Aku akan segera mengumumkannya kepada publik. Aku perlu waktu untuk bersiap, berhenti mengirimkan permintaan mengikuti untuk saat ini," kata Han Seo Hee. Berbeda dengan Seo Hee, agensi Hyo Seop sampai sekarang masih belum buka suara soal chat tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"