Heboh! Teaser Comeback DAY6 Tuai Kecaman karena Diduga Promosikan Israel, JYP Ikut Dikritik

Heboh! Teaser Comeback DAY6 Tuai Kecaman karena Diduga Promosikan Israel, JYP Ikut Dikritik

DAY6 membuat penggemarnya bahagia dan antusias setelah mengumumkan bakal segera comeback pada April 2024 mendatang. Ini bakal jadi comeback pertama DAY6 setelah keempat anggotanya menyelesaikan wajib militer (wamil).

Sungjin cs bakal merilis mini album kedelapan mereka yang diberi judul 'FOUREVER'. Tapi sayangnya, kondisi fans yang awalnya bersemangat dengan comeback tersebut seketika berubah marah dan kecewa setelah melihat trailer comebacknya.

Fans lantas menuding kalau DAY6 mempromosikan Israel. Hal ini lantaran fans menemukan majalah bertuliskan Tel Aviv yang merupakan salah satu kota di Israel pada trailer yang diunggah di kanal YouTube JYP Entertainment itu.

DAY6 Dituduh Promosikan Isarel Dalam Teaser Comeback (Wowkeren)

Di mana, majalah tersebut terlihat mengisi rak dinding yang berada di belakang keempat member. Meskipun hanya muncul sekilas, tapi hal ini tetap mengundang kemarahan sejumlah fans serta para netizen di sejumlah negara.

Kejadian ini juga membuat nama DAY6 langsung jadi trending di media sosial, X (sebelumnya Twitter). Tak diketahui pasti siapa yang menggunakan majalah tersebut untuk properti. Tapi banyak yang menduga ini sebagai propaganda Zionis.

Terkait hal ini, mereka beramai-ramai menyerukan agar DAY6 memboikot segala sesuatu yang berhubungan dengan Israel. Tak hanya DAY6, agensi yang menaungi mereka, JYP Entertainment juga tak luput dari kritikan netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"