Lagi Ulang Tahun! Hyunjin Stray Kids Malah Dapat Ancaman Pembunuhan Diduga dari Fans Felix

Lagi Ulang Tahun! Hyunjin Stray Kids Malah Dapat Ancaman Pembunuhan Diduga dari Fans Felix

Hyunjin Stray Kids mengalami kejadian tidak menyenangkan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24 pada 20 Maret 2024. Bagaimana tidak, selain mendapat ucapan selamat, Hyunjin juga mendapat ancaman pembunuhan di hari spesialnya.

Kejadian ini sendiri bermula dari platform SNS Tiongkok, Weibo yang tiba-tiba dipenuhi dengan pesan-pesan dan tagar berisi kata-kata negatif dan hinaan yang ditujukan untuk idol bernama asli Hwang Hyunjin tersebut.

Selain itu, orang-orang yang mengirimkan pesan-pesan itu juga mengatur avatar mereka jadi gambar bertuliskan β€œDeath Day Hyunjin (Hari Kematian Hyunjin)”. Secara tidak langsung, oknum itu mengirimkan pesan ancaman pembunuhan untuk Hyunjin.

Ancaman Pembunuhan Hyunjin Stray Kids Yang Ramai Di Weibo (KBIZoom)

Belum diketahui pasti siapa oknum dibalik penyebar ancaman pembunuhan terhadap Hyunjin Stray Kids tersebut. Namun, diduga pelaku dibalik aksi ini adalah sekelompok fans fanatik yang mendukung Felix Stray Kids namun tidak menyukai Hyunjin.

Bahkan orang-orang itu disebut sengaja menunggu waktu hingga tengah malam untuk melakukan aksi penyerangan tepat di hari ulang tahun Hyunjin. Sontak saja, banyak netizen yang ikut mengomentari kejadian ini.

Mereka meminta agar agensi Stray Kids yakni JYP Entertainment untuk segera mengambil tindakan tegas terhadap oknum yang sudah dianggap kelewat batas dengan melayangkan ancaman pembunuhan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"