Bikin Hyunjin Stray Kids Sampai Ketakuan, Aksi YouTuber Jepang Ini Picu Kemarahan Netizen

Bikin Hyunjin Stray Kids Sampai Ketakuan, Aksi YouTuber Jepang Ini Picu Kemarahan Netizen

Hyunjin Stray Kids menuai simpati setelah mengalami kejadian tidak menyenangkan saat berada di Jepang. Di mana, Hyunjin mendapat perlakuan agresif dari seorang YouTuber asal negara tersebut sampai harus diamankan gara-gara peristiwa ini.

Peristiwa ini diketahui dari video yang beredar di media sosial pada 30 Oktober 2023 lalu. Tampak idol kelahiran 2000 itu baru keluar setelah menghadiri event Versace. Namun secara tiba-tiba, YouTuber itu berteriak dan berusaha menerobos masuk.

Bahkan, sang YouTuber terlihat mendorong petugas keamanan sehingga menimbulkan keributan dan membuat Hyunjin Stray Kids tampak ketakutan dan terintimidasi. Hyunjin bahkan sampai mendapat pengawalan ketat sampai masuk ke dalam mobil.

Hyunjin Stray Kids Ketakutan Karena Aksi YouTuber Jepang (Twitter)

Segera setelah video itu beredar, cuitan YouTuber Jepang di X atau Twitter soal Hyunjin memicu kemarahan para penggemar Stray Kids yang disapa STAY. Hal ini dikarenakan YouTuber itu menyebut kalau Hyunjin memberikan fanservice yang buruk.

Sontak saja, fans merasa tidak terima dengan perilaku YouTuber Jepang itu yang berlebihan dan cenderung menyudutkan Hyunjin Stray Kids. Mereka menyebut kalau YouTuber itu berbohong padahal dia tidak tahu tentang Hyunjin.

"Jadi orang menyedihkan ini YouTuber?? Jadi apa ini prank?? Keamanan seseorang prank?? Pergilah ke neraka," kata netizen. "Orang ini bukan STAY. Dia YouTuber dan pernah ditangkap sebelumnya. Dia tidak tahu soal Hyunjin sama sekali. Dia hanya ingin menakutinya," sahut netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"