Tindak Tegas! Ahn Hyo Seop Gugat Han Seo Hee Atas Pencemaran Nama Baik Imbas Chat Intim Bocor

Tindak Tegas! Ahn Hyo Seop Gugat Han Seo Hee Atas Pencemaran Nama Baik Imbas Chat Intim Bocor

Ahn Hyo Seop, akhirnya mengambil tindakan tegas terhadap Han Seo Hee, terkait chat intim diduga milik mereka yang bocor ke publik. Diwakili pengacaranya bernama Kim So Yeon, Hyo Seop mengajukan tuntutan hukum terhadap wanita yang diduga mantan trainee YG Entertainment itu.

Ahn Hyo Seop menuntut Han Seo Hee, atas pencemaran nama baik dan fitnah. Pengacara mengklaim bahwa pesan-pesan dari Seo Hee sudah merusak reputasi Hyo Seop. Apalagi, chat tersebut disebarkan di ruang obrolan terbuka yang bisa dilihat banyak orang.

"Chat antara terlapor (Seo Hee) dan aktor A menunjukkan ajakan untuk melakukan hubungan seksual. Ketika tanggapannya tertunda, dia (Seo Hee) mengancam, 'Apakah kamu ingin mati?' dan aktor A menjawab dengan, 'Kenapa kamu berbicara begitu menakutkan?'," ujar Kim So Yeon.

Ahn Hyo Seop Ajukan Gugatan Pada Han Seo Hee (Berbagai Sumber)

"Dia lalu membagikan percakapan ini ke ruang obrolan terbuka yang dapat dilihat oleh banyak orang, menyiratkan seolah-olah aktor A dan terlapor telah melakukan hubungan seksual, sehingga merusak reputasi aktor A," lanjut sang pengacara.

Sebelumnya, Han Seo Hee mengklaim bahwa chat dirinya dan Ahn Hyo Seop merupakan hasil rekayasa. Tapi wanita itu justru mengunggah foto dirinya menginap di hotel yang dituliskan dalam chatnya, sehingga menimbulkan lebih banyak dugaan buruk dari publik.

"Han Seo Hee mengklaim kalau chat yang menjadi kontroversi itu sebenarnya adalah 'buatan'. Namun, hal itu dikonfirmasi di akun Instagram miliknya pada 30 November tahun lalu, yang merupakan tanggal di mana chat itu diduga terjadi, sebuah foto yang terlihat seperti kamar suite di Joseon Palace Hotel telah diposting," tegas So Yeon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"