Ryan Reynolds Beri Ucapan Ulang Tahun Unik Buat Bang Chan Stray Kids, Terbukti STAY Sejati!

Ryan Reynolds Beri Ucapan Ulang Tahun Unik Buat Bang Chan Stray Kids, Terbukti STAY Sejati!

Ryan Reynolds kembali membuktikan dirinya sebagai STAY (sebutan fans Stray Kids) yang sejati. Hal ini setelah pemeran Deadpool itu memberikan ucapan ulang tahun yang unik dan sangat spesial untuk Bang Chan Stray Kids

Diketahui pada 3 Oktober 2023, leader Stray Kids itu merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Hari istimewa itu menjadi semakin berkesan setelah Bang Chan mendapat banyak doa dan ucapan ulang tahun dari para penggemarnya.

Di antara banyaknya ucapan, ada salah satu yang cukup menonjol. Di mana, aktor Hollywood, Ryan Reynolds tak mau ketinggalan ikut mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang tulus untuk idol bernama asli Christopher Bang itu.

Ucapan dari Ryan Reynolds pun terbilang sangat kreatif dan lucu. Suami dari Blake Lively itu membagikan cuitan berupa klip video dirinya dalam film Woman in Gold melalui akun perusahaan produksinya, @MaximumEffort.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Bang Chan dari Ryan Reynolds (Twitter)

Akan tetapi, video tersebut sudah diedit dengan menyisipkan momen kocak Bang Chan. Mulanya, Ryan tampak mencari lagu TWICE bertajuk 'Like OOH-AHH'. Dalam video klip milik senior di agensinya itu, Bang Chan memang berperan sebagai salah satu zombie. 

Lalu adegan dalam video berdurasi 32 detik itu berganti menjadi momen saat idol berkebangsaan Australia itu saat tengah menyanyi dengan gaya gila-gilaan di sebuah acara radio. Mengiringi unggahannya, Ryan Reynolds menuliskan caption yang cukup lucu.

"Kamu cuma berusia 26 tahun sekali. Atau itu dua kali (merujuk pada TWICE)? Happy Birthday, Bang Chan! #TwentySixHugsForBangChan," tulis akun X (Twitter) @MaximumEffort pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Permainan kata-kata cerdas antara usia Bang Chan dengan grup K-pop populer TWICE membuat penggemar senang dan mengaku terhibur dengan selera humor Ryan. Tweet itu pun dengan cepat menarik perhatian dan sudah ditonton 2 juta kali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"