Ditanya Soal Kemungkinan Bang Chan Keluar Dari Grup, Jawaban I.N Stray Kids Buat Fans Terharu

Ditanya Soal Kemungkinan Bang Chan Keluar Dari Grup, Jawaban I.N Stray Kids Buat Fans Terharu

Bang Chan dan I.N Stray Kids baru-baru ini tampil bersama dalam program grupnya bertajuk 2 Kids Show. Dalam acara itu, leader dan member termuda Stray Kids itu membahas persahabatan mereka dan bagaimana dinamika mereka berubah sejak masa trainee sampai sekarang.

Di awal episode, I.N sempat menyebut meski dirinya dan Bang Chan Stray Kids adalah member termuda dan tertua, namun sang leader selalu memperlakukannya setara seperti yang lain yakni sebagai 'anggota tim' dan 'manusia' bukan sebagai 'adik laki-laki'.

Rasa saling menghormati mereka pada satu sama lain juga terlihat jelas sepanjang episode. Terlebih, saat sang MC yang juga member Stray Kids, Changbin mengajukan pertanyaan tentang kemungkinan reaksinya jika masing-masing dari mereka memilih meninggalkan grup.

Pernyataan I.N Soal Kemungkinan Bang Chan Keluar Dari Stray Kids (YouTube)

Bang Chan pun memberikan tanggapan lugas dengan menjelaskan bahwa jika I.N memutuskan untuk melarikan diri, kemungkinan besar karena dia punya alasannya sendiri. Maka dari itu, Bang Chan akan menghormati keputusan tersebut sambil membiarkannya.

"Kalau dia melarikan diri, aku rasa dia pasti sudah membuat rencana dan aku akan membiarkannya," ujar Bang Chan Stray Kids. Namun di sisi lain, I.N memberikan jawaban yang sangat berbeda. Di mana, tanggapan I.N Stray Kids membuat fans merasa emosional.

Bagaimana tidak, idol bernama asli Yang Jeong In itu mengaku tidak pernah bisa membayangkan kemungkinan Bang Chan meninggalkan member Stray Kids. Dia pun merasa tidak perlu merasa khawatir karena Bang Chan tidak akan keluar dari grup lantaran dedikasinya kepada Stray Kids.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"