Dikira Editan Fans, Ryan Reynolds Bikin Kaget Saat Ikut Tren TikTok Pakai Lagu NewJeans Ini

Dikira Editan Fans, Ryan Reynolds Bikin Kaget Saat Ikut Tren TikTok Pakai Lagu NewJeans Ini

Ryan Reynolds kembali menunjukkan kecintaannya pada industri K-Pop. Setelah sempat menjadi model pemotretan bersama HyunA dan punya hubungan dekat dengan member EXO serta Stray Kids, Ryan kini terlihat menikmati lagu milik NewJeans.

Seperti diketahui, NewJeans menjelma jadi monster rookie idol K-Pop gen 4. Lagu-lagunya dinikmati banyak orang tidak hanya di Korea tapi juga di belahan dunia lainnya. Terbukti, aktor Hollywood Ryan Reynolds ikut mendengarkan lagu dari grup asuhan HYBE tersebut.

Hal ini terungkap setelah Ryan secara mengejutkan ikut meramaikan tren TikTok dengan lagu OMG dari NewJeans. Di luar tren 'dance challenge' yang sudah biasa, lagu 'OMG' menemukan kesuksesan unik sebagai suara viral dan template CapCut di TikTok. Pengguna TikTok menjadi kreatif dengan template CapCut yang lucu. 

Ryan Reynolds Ikut Tren Lagu OMG dari NewJeans (TikTok)

Banyak dari mereka yang menggunakannya untuk membuat montase yang menggemaskan dan trendi dari beberapa selebritis favorit mereka dengan diiringi lagu OMG tersebut. Tapi siapa sangka, kalau Ryan Reynolds juga ikut dalam tren tersebut. 

Ryan Reynolds menggunakan template dengan gabungan potret dirinya saat membintangi film 'Paper Man' di tahun 2009. Aktor 46 tahun itu tampil dengan rambut pirang bleaching dan mengenakan kostum Superman. Video Ryan itu pun sudah ditonton sebanyak 2,7 juta kali.

Tak sedikit penggemar yang awalnya menduga bahwa video yang dibagikan pemeran Deadpool itu merupakan hasil editan fans. Para penggemar pun tidak bisa menahan rasa kagetnya saat mengetahui fakta bahwa sebenarnya Ryan sendiri yang ikut tren OMG itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"