Studio Warner Bros dan The Pokemonn Company baru saja merilis trailer terbaru untuk live action Pokemon: Detective Pikachu. Kok Pikachunya cerewet ala Deadpool yak?

Ketika pertama kali diumumkan bahwa Pokémon akhirnya mendapatkan film live-action, penggemar di seluruh dunia dari video gim, permainan kartu, dan serial animasi sangat harap-harap cemas melihat karakter favorit mereka hidup. Pikachu akhirnya menjadi makhluk live action, tetapi banyak yang bertanya-tanya ... bagaimana?

Siapa pun yang ditugaskan menciptakan dunia live action untuk semua Pokémon ini harus benar-benar bekerja sama dengan The Pokémon Company dari Jepang. Mereka harus bisa memastikan karakter ikonik ini memiliki detail yang sesuai di hati para penggemar hardcore. Untungnya, Pokémon: Detective Pikachu terlihat seperti itu.

Detective Pikachu (youtube.com)

Berdasarkan video game populer dengan nama yang sama, cerita Pokémon: Detective Pikachu dimulai ketika seorang detektif partikelir bernama Harry Goodman hilang secara misterius. Hal ini mendorong putranya yang berusia 21 tahun, Tim (Justice Smith) untuk mencari tahu apa yang terjadi. 

Mantan mitra Pokémon Harry, Detective Pikachu akhirnya membantu dalam penyelidikan Tim. Pikachu sendiri di sini adalah  detektif super yang sangat bijaksana dan menggemaskan, yang membingungkan bahkan bagi dirinya sendiri. Pengisi suaranya dari Pikachu adalah Ryan Reynolds. Pantesan ada rasa mirip Deadpool di dalam diri Pikachu.

Lucunya mereka menemukan diri bahwa mereka bisa berkomunikasi satu sama lain dengan unik. Tim dan Pikachu bergabung dalam sebuah petualangan yang menggetarkan untuk mengungkap misteri yang kusut. Mengejar petunjuk bersama melalui jalan-jalan yang diterangi lampu neon di Ryme City - sebuah kota metropolis modern yang luas tempat manusia dan Pokémon hidup berdampingan dalam dunia aksi langsung yang hiper-realistik - mereka menemukan beragam karakter Pokémon dan mengungkap plot mengejutkan yang dapat menghancurkan ko-eksistensi damai ini dan mengancam seluruh alam semesta Pokémon.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations