5 Artis Hollywood Ketagihan Adegan Seks Pahadal Awalnya Gugup, Nomor 3 Kini Dikenal Sebagai Superhero

5 Artis Hollywood Ketagihan Adegan Seks Pahadal Awalnya Gugup, Nomor 3 Kini Dikenal Sebagai Superhero

Untuk membuat penonton lebih emosional menyaksikan sebuah film, salah satu cara yang dilakukan adalah menambahkan adegan seks. Dalam kisah tertentu, adegan intim memang kerap ditampilkan sebagai penguat cerita. Untuk artis yang mendapat peran tersebut, mungkin awalnya mereka merasa canggung.

Namun lama kelamaan mereka akan terbiasa melakukan adegan seks atas arahan sutradara. Hal ini yang dirasakan oleh lima artis Hollywood  berikut ini. Awalnya, mereka merasa malu atau canggung saat dituntut melakukan adegan tersebut. Tapi setelahnya, mereka justru ketagihan. Siapa saja artis itu? Scroll yuk!

1.    Natalie Portman

Foto: Natalie Portman - Ashton Kutcher (ABC News)

Natalie Portman merupakan salah satu artis yang berani untuk mengekspose tubuhnya di depan kamera. Dalam salah satu film sensasionalnya yakni No Strings Attached (2011), dia harus melakukan adegan seks dengan lawan mainnya yakni Ashton Kutcher. Natalie yang awalnya canggung mengakui dirinya menikmati adegan intim tersebut karena sekaligus membuat dirinya mengetahui orientasi seksnya, suka atau tidak dengan beberapa hal selama di ranjang.

2.    Zac Efron



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"