Perjalanan Cinta Karina aespa Dan Lee Jae Wook Yang Dikonfirmasi Putus Usai 5 Minggu Go-Publik

Perjalanan Cinta Karina aespa Dan Lee Jae Wook Yang Dikonfirmasi Putus Usai 5 Minggu Go-Publik

Karina aespa  dan Lee Jae Wook mendadak muncul dengan kabar mengejutkan. Sebab, hubungan mereka dikonfirmasi putus tidak lama setelah keduanya go-publik. Sontak saja, hal ini membuat fans kembali mengingat tentang perjalanan cinta mereka. Berikut ini rangkuman kisah cinta Lee Jae Wook dan Karina aespa.

1. Terciduk Dispatch

Dispatch Rilis Foto Kencan Lee Jae Wook dan Karina aespa (Berbagai Sumber)

Hubungan Karina dan Jae Wook mulai diketahui publik setelah keduanya terciduk outlet media, Dispatch. Pada 27 Februari, Dispatch merilis foto kencan hingga gaya pertemuan Karina dan Jae Wook yang sama-sama tampil dengan busana kasual.

Keduanya disebut kerap saling menyempatkan waktu di tengah kesibukan aktivitas. pasangann muda ini juga dikatakan sering janjian bertemu di dekat tempat tinggal Lee Jae Wook. Mereka pun beberapa kali terlihat jalan-jalan malam.

2. Konfirmasi Pacaran

Di tengah kehebohan kabar mereka pacaran, hubungan Lee Jae Wook dan Karina aespa dikonfirmasi oleh C-JeS Studio, selaku agensi yang menaungi Jae Wook. Dalam pernyataannya, agensi juga meminta restu publik untuk hubungan artisnya. 

"Mereka berdua sedang dekat dan saling mencoba untuk mengenal satu sama lain. Lee Jae Wook saat ini sedang syuting drama dan karena ini permasalahan kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian untuk menghormati privasi," kata CJes Studios.

Satu suara dengan C-JeS, agensi Karina aespa, SM Entertainment juga mengkonfirmasi hubungan mereka. "Karina dan Lee Jae Wook sedang dalam tahap mengenal satu sama lain," tegas SM Entertainment soal hubungan Karina aespa dengan Lee Jae Wook.

3. Cinta Pandangan Pertama



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"