Agensi Lee Jae Wook Diduga Bocorkan Hubungan Artisnya dengan Karina aespa

Agensi Lee Jae Wook Diduga Bocorkan Hubungan Artisnya dengan Karina aespa

Kabar pacaran Lee Jae Wook dan Karina aespa masih menyita perhatian publik. Diketahui sebelumnya, kisah asmara Jae Wook dan Karina pertama kali dibocorkan Dispatch dengan membagikan foto-foto keduanya saat diduga tengah menghabiskan waktu bersama.

Dispatch menyebut kisah cinta keduanya dimulai saat mereka sama-sama menghadiri fashion show di Milan pada Januari 2024 lalu. Tak lama setelahnya, agensi Lee Jae Wook, C-Jes Studio sendiri yang mengonfirmasi bahwa artisnya memang sedang PDKT.

Tapi di tengah kabar ini, muncul spekulasi negatif tentang agensi Lee Jae Wook, C-Jes Studio. Dikutip dari Koreaboo, C-Jes Studio dituduh sebagai pihak yang sengaja melaporkan soal kabar pacaran Jae Wook dan Karina ke Dispatch.

Foto Karina aespa Dan Lee Jae Wook Yang Dibocorkan Dispatch (Dispatch)

Dugaan ini mencuat lantaran kabar mengenai kontrak Lee Jae Wook dengan agensinya yang akan segera berakhir. Outlet media, Xports News mengabarkan bahwa Jae Wook akan meninggalkan agensinya pada April mendatang.

Aktor kelahiran 1998 itu disebut akan mendirikan agensinya sendiri setelah hengkang dari C-Jes Studio. Dugaan ini semakin diperkuat dengan cepatnya reaksi yang dilakukan C-Jes Studio saat ada kabar kencan tentang Lee Jae Wook.

C-Jes Studio menjadi pihak yang pertama memberikan tanggapan setelah Dispatch mengungkap berita kencan Lee Jae Wook dan Karina aespa. Bahkan di hari yang sama, C-Jes Studio juga langsung memberikan konfirmasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"