Karina aespa Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Setelah Kabar tentang Kehidupan Asmaranya Muncul

Karina aespa Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Setelah Kabar tentang Kehidupan Asmaranya Muncul

Karina aespa akhirnya buka suara setelah kabar hubungannya dengan Lee Jae Wook muncul di media. Dalam sebuah surat tulisan tangan yang menyentuh, ia meminta maaf kepada para penggemarnya setelah mengumumkan hubungannya kepada publik.

Pekan lalu, Karina dan Lee Jae Wook mengonfirmasi laporan Dispatch bahwa mereka baru mulai berkencan setelah bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada Januari lalu.

Pada tanggal 5 Maret, Karina melalui Instagram membagikan surat yang menyentuh hati kepada para penggemarnya di mana dia meminta maaf karena telah mengejutkan dan mengecewakan mereka.

Surat Karina aespa untuk fans-nya (kpopchart.net)

Surat lengkap Karina adalah sebagai berikut:

"Halo, ini Karina.

Pertama, saya minta maaf karena mengejutkan kalian, dan saya akhirnya [menulis ini] terlambat karena saya merasa sangat berhati-hati terhadap MY [penggemar aespa] yang pasti sangat terkejut.

Saya tahu betul betapa kecewanya para MY yang telah mendukung saya hingga saat ini, dan saya juga tahu bahwa mereka merasa kesal saat memikirkan kembali hal-hal yang telah kami katakan satu sama lain. Saya merasa lebih menyesal karena saya juga memahami perasaan itu dengan sangat baik.

Saya akhirnya menulis surat ini dengan harapan dapat menyampaikan perasaan saya sedikit pun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"