Lagi Wamil! Minhyuk Monsta X Viral Usai Kedapatan Punya Foto Karina aespa di Samping Kasurnya

Lagi Wamil! Minhyuk Monsta X Viral Usai Kedapatan Punya Foto Karina aespa di Samping Kasurnya

Nama Minhyuk Monsta X mendadak viral setelah beredar postingan yang memperlihatkan jika idol yang tengah menjalani wajib militer ini menyimpan foto Karina aespa di samping kasur sekaligus loker sang idol di asrama militernya.

Akan tetapi, Minhyuk diduga menjadi korban molka atau mollae camera yang merupakan aksi merekam secara diam-diam tanpa sepengetahuan orang tersebut. Terkait hal ini, fans ramai memberikan pembelaaan untuk Minhyuk Monsta X.

Kejadian ini bermula dari postingan di forum online yang membahas tentang Minhyuk yang memiliki foto Karina aespa di samping tempat tidur di asrama mliter. Dalam foto itu, Minhyuk Monsta X yang mengenakan celana pendek terlihat sedang melihat sesuatu di lokernya.

Foto Karina aespa Terpajang Di Samping Kasur Minhyuk Monsta X (Wowkeren)

Di salah satu sisi loker itu terpasang foto Karina. Sang idol langsung jadi perhatian setelah dia diduga fans Karina. Namun ada yang mencurigai kalau Minhyuk hanya korban molka alias kamera tersembunyi yang dipasang diam-diam tanpa persetujuan sosok yang direkam.

Sontak saja, kehidupan Minhyuk Monsta X selama wamil kini memicu kekhawatiran. Sebagian besar netizen menyoroti bagaimana Minhyuk yang direkam diam-diam dan fotonya disebarkan luas oleh netizen Korea di platform komunitas online.

Meskipun ada hal menarik seperti foto Karina di samping kasurnya, tindakan tentara yang merekam Minhyuk Monsta X dan menyebarkannya ini dikecam di forum online. Mereka mempertanyakan tujuan mereka membagikan foto privasi Minhyuk.

Terlebih, Karina juga sudah dikonfirmasi berpacaran dengan Lee Jae Wook. Jadi, netizen semakin khawatir penemuan foto Karina aespa di samping kasur ini akan merusak citra Minhyuk yang selama ini sudah terbangun baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"