Gak Cuma D.O EXO Dan Jungkook BTS, 5 Idol K-Pop Cowok Ini Juga Bikin Heboh Karena Terciduk Merokok

Gak Cuma D.O EXO Dan Jungkook BTS, 5 Idol K-Pop Cowok Ini Juga Bikin Heboh Karena Terciduk Merokok

D.O EXO dan Jungkook BTS tengah jadi sorotan setelah viral momen keduanya terciduk sedang merokok. D.O ketahuan menggunakan rokok elektrik saat bersiap di ruang tunggu di tengah promosi lagu Cream Soda di program MBC 'Music Core'.

Terlihat dari video yang beredar, idol yang juga aktor bernama asli Doh Kyung Soo ini menghembuskan asap dari hidungnya, yang disinyalir dari rokok elektronik yang dihisapnya. Seiring dengan ini, D.O EXO dijatuhi denda karena merokok di tempat yang tidak semestinya.

Momen D.O EXO dan Jungkook BTS Ketahuan Merokok (Berbagai Sumber)

Sementara Jungkook tertangkap kamera paparazi saat merokok di depan sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat. Sontak saja, tindakan kedua idol ini menjadi kontroversi. Namun selain mereka, ada beberapa idol yang pernah terseret kontroversi karena merokok. 

Entah itu karena salah tempat atau memang penggemar tidak suka idolanya merokok. Meski begitu, merokok bukan suatu kejahatan, namun terkadang hal itu membuat fans terkejut dan dikhawatirkan berdampak pada citra idola. Berikut idol yang pernah bikin heboh karena ketahuan merokok.

1. V BTS



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"