Pengakuan Taemin Pernah Berantem Sama Semua Member SHINee, Gini Cara Uniknya Buat Ajak Baikan

Pengakuan Taemin Pernah Berantem Sama Semua Member SHINee, Gini Cara Uniknya Buat Ajak Baikan

Taemin SHINee baru-baru ini mengungkap cerita yang cukup mengejutkan tentang hubungannya dengan rekan satu grupnya. Taemin mengaku jadi satu-satunya member yang pernah bertengkar dengan semua anggota SHINee. 

Pengakuan ini disampaikan Taemin saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Ahn Sohee, yang memulai debutnya di girlband legendaris JYP Entertainment, Wonder Girls. Di situ, keduanya membicarakan tentang banyak hal.

Mulai dari pengalaman sebagai penyanyi, pertemuan dengan para idol junior sampai hubungan dengan rekan satu grup. Di sinilah, Taemin mengaku hubungan para anggota SHINee tak berjalan baik saat grupnya menginjak usia kelima.

Cerita Taemin Soal Pertengkaran Dengan Member SHINee (YouTube)

Member termuda SHINee ini mengaku kalau dirinya pernah terlihat pertengkaran dengan semua anggota SHINee. Taemin mengakui ada salah satu sifatnya yang menjadi pemicu atau memancing pertengkaran tersebut.

"Aku adalah satu-satunya member SHINee yang bertarung dengan semua anggota. Sejujurnya ini terjadi karena aku memiliki kepribadian yang sedikit mudah tersinggung," ungkap Taemin SHINee yang dilansir dari Koreaboo.

Selain itu, idol kelahiran 1993 ini juga menjelaskan ada alasan lain yang mendasarinya dan mungkin hal ini juga hal yang berada di luar kendalinya. Di mana, Taemin merasa tidak dianggap serius karena usianya yang paling muda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"