Key SHInee Sapa Penggemar di Indonesia: Saya Suka Sate dan Kerupuk!

Key SHInee Sapa Penggemar di Indonesia: Saya Suka Sate dan Kerupuk!

Key SHINee mengaku terpesona dengan hidangan sate dan kerupuk khas Indonesia dalam lawatannya ke Jakarta untuk konser solo "2024 Keyland On: And On in Jakarta" di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Usai menyanyikan sejumlah lagu, seperti "Hologram", "BAD LOVE", dan "CoolAs", Key beristirahat sejenak sambil menyapa penggemarnya Shawol. Pada sesi itu, Key Shinee menceritakan pengalamannya saat tiba di Indonesia dan persiapannya sebelum konser dimulai.

"Jadi, kemarin saya baru banget tiba di Indonesia dan sayangnya saya belum sempat pergi (mengunjungi tempat-tempat menarik di Indonesia)," kata Key.

Meski demikian, Key berkesempatan untuk mencicipi hidangan khas Indonesia. Dia pun terpesona dengan rasa sate beserta kerupuk yang disajikan untuknya saat tiba di Indonesia.

Penampilan SHINee di Jakarta (via Antara)

"Saya mencoba sate, itu enak sekali! Rasanya mirip dengan makanan di Korea, jadi, saya suka mencicipinya!" kata vokalis utama grup SHINee itu.

"Oh, saya juga suka makanan yang ada di pinggir sate, apa namanya?" tanya Key kepada Shawol.

Shawol kompak menjawab, "Kerupuk! Kerupuk!". Key menimpali, "Apa? Kerupuk? Oh iya, kalau begitu saya suka kerupuk!".

Selain terpesona dengan sate dan kerupuk, Key juga membicarakan banyak hal kepada Shawol di konsernya itu. Terlebih, Key bersyukur dapat menghibur Shawol Indonesia kembali setelah sekian lama dan menerima sambutan hangat dari para Shawol yang hadir ke konsernya.

Malam itu, Key membawakan deretan lagu hit miliknya khusus untuk Shawol Indonesia, antara lain "Killer", "Helium", dan lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"