Nam Tae Hyun Rilis Permintaan Maaf Usai Ditangkap Kasus DUI, Agensi Malah Beri Bantahan Ini

Nam Tae Hyun Rilis Permintaan Maaf Usai Ditangkap Kasus DUI, Agensi Malah Beri Bantahan Ini

Nam Tae Hyun akhirnya buka suara setelah ditangkap karena kasus DUI (Driver Under Influence) atau berkendara dalam keadaan mabuk. Mantan member WINNER ini dilaporkan ketahuan menyetir dengan kondisi mabuk pada Selasa, 8 Maret pukul 03:20 KST.

Tak hanya itu saja, Nam Tae Hyun juga diduga berusaha untuk kabur setelah merusak spion sebuah taksi. Peristiwa ini terjadi usai Tae Hyun membuka pintu mobilnya saat diparkir di pinggir jalan hingga memecahkan kaca spion dari taksi tersebut.

Melalui Instagramnya, Nam Tae Hyun merilis surat permintaan maaf yang ditulis tangan. Penyanyi kelahiran tahun 1994 itu mengaku sangat menyesal atas tindakan yang dilakukannya. Tae Hyun juga sama sekali tidak membenarkan perbuatannya.

Permintaan Maaf Nam Tae Hyun (Instagram)

"Halo, aku Nam Tae Hyun. Sebelum aku memulai, aku menundukkan kepalaku dan meminta maaf karena telah membuat khawatir karena kesalahanku. Tidak ada alasan soal kesalahan ini yang didasarkan karena penilaian cerobohku," tulis Nam Tae Hyun.

Lebih lanjut, pelantun Dirty House ini mengaku sangat malu atas kejadian tersebut. Tae Hyun pun berjanji akan merefleksikan kesalahannya serta memastikan bahwa kejadian serupa tidak akan terjadi di masa depan.

"Aku sangat malu. Aku ditegur karena kesalahanku ini. Aku akan merenungkan diri dan bertaubat. Aku akan dengan sungguh-sungguh merenungkan diri untuk mencegah ini terjadi lagi di masa depan. Aku minta maaf," tandas Nam Tae Hyun.

Sebelum merilis permintaan maafnya, agensi yang menaungi Nam Tae Hyun yakni Noname Music sempat memberikan pembelaan berupa bantahan terkait pemberitaan media Korea. Agensi menyebut kalau Tae Hyun tidak berniat untuk menyetir dalam keadaan mabuk saat kejadian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"