Datang Ke Kantor Polisi Usai Terbukti Pakai Narkoba, Gini Pernyataan Nam Tae Hyun Dan Kekasihnya

Datang Ke Kantor Polisi Usai Terbukti Pakai Narkoba, Gini Pernyataan Nam Tae Hyun Dan Kekasihnya

Nam Tae Hyun dan kekasihnya, Seo Min Jae tengah menghadapi permasalahan narkoba. Pada Kamis, 18 Mei 2023, keduanya datang ke kantor polisi secara terpisah untuk melakukan pemeriksaan sebagai tersangka. 

Sebelum ini, pihak kepolisian Yongsan di Seoul sempat mengeluarkan surat perintah penangkapan pada Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae yang didakwa atau tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkoba.

Tepat pukul 9:53 KST, Nam Tae Hyun tiba untuk pemeriksaan awal atas statusnya sebagai tersangka dalam penahanan praperadilan di Pengadilan Distrik Barat Seoul. Tae Hyun tampil serba hitam dengan kacamata dan masker.

Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Saat Tiba Untuk Pemeriksaan (KBIZoom)

Saat ditanya para awak media apakah dia mengakui kasus narkoba yang dituduhkan. Mantan member WINNER ini hanya memberi jawaban singkat berupa permintaan maaf. "Saya minta maaf," ujar Nam Tae Hyun seraya berlalu.

Tak lama setelahnya, Seo Min Jae juga datang mengenakan kemeja putih dan jas serba hitam. Sama seperti Tae Hyun, peserta Heart Signal 3 ini hanya menundukkan kepalanya sambil menyampaikan permintaan maaf.

Saat ditanya media, Min Jae hanya berjanji akan kooperatif dalam menjalani proses penyelidikan. "Aku minta maaf atas kesalahanku. Aku dengan tulus akan bekerja sama dengan penyelidikan," ungkap Seo Min Jae sambil terus berjalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"