Terbongkar! Rekaman CCTV Saat Nam Tae Hyun Nyetir Sambil Mabuk Sampai Nabrak Taksi Akhirnya Dirilis

Terbongkar! Rekaman CCTV Saat Nam Tae Hyun Nyetir Sambil Mabuk Sampai Nabrak Taksi Akhirnya Dirilis

Nam Tae Hyun kembali menuai kontroversi setelah dilaporkan ditangkap polisi karena kasus DUI (Driver Under Influence) atau mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk. Kejadian Nam Tae Hyun ini bahkan sampai menyebabkan kerugian untuk seorang supir taksi. 

Kantor Polisi Gangnam Seoul melaporkan bahwa Nam Tae Hyun ketahuan menyetir dalam kondisi mabuk pada Selasa, 8 Maret pukul 03:20 KST. Penyanyi kelahiran tahun 1994 itu disebut membuka pintu mobilnya saat diparkir di pinggir jalan. Aksi yang tiba-tiba ini membuat taksi terkejut.

Kejadian ini pun membuat taksi yang sedang lewat itu tertabrak. Akibatnya, Nam Tae Hyun memecahkan kaca spion dari taksi tersebut. Tapi alih-alih langsung mempertanggung jawabkan perbuatannya, mantan member WINNER itu dikatakan berusaha kabur dengan berkendara sekitar 20 meter.

Rekaman CCTV Kasus DUI Nam Tae Hyun (Wowkeren)

Peristiwa ini pun dibuktikan dengan rekaman CCTV yang dipasang di sekitar tempat kejadian. Rekaman tersebut menunjukkan mobil putih Nam Tae Hyun berhenti setelah bergerak sekitar 5 meter. CCTV itu juga memperlihatkan bagaimana polisi setempat diberangkatkan sekitar 20 menit kemudian.

Setelah tiba di lokasi, polisi langsung mengecek kandungan alkohol di dalam darah Nam Tae Hyun. Hasilnya, ditemukan kandungan alkohol sekitar 0,114 persen. Ini merupakan tingkat kadar alkohol yang cukup tinggi. Polisi akhirnya memutuskan mencabut SIM pelantun Dirty House tersebut.

Polisi sebenarnya ingin mendakwa Nam Tae Hyun langsung di lokasi kejadian, tapi mereka memutuskan membawa idol itu pulang karena kondisinya yang sangat mabuk. Sebelum pulang, Nam Tae Hyun mengatakan dia sebenarnya sedang menunggu layanan sopir pengganti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"