4 Idol K-Pop Ini Putuskan Keluar Dari Grup Usai Tersandung Kasus Menyetir Saat Mabuk

4 Idol K-Pop Ini Putuskan Keluar Dari Grup Usai Tersandung Kasus Menyetir Saat Mabuk

Mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau Driving Under Influence (DUI) merupakan salah satu pelanggaran paling berat yang dilakukan oleh seorang artis di Korea Selatan. Maka dari itu, tak sedikit selebriti yang kariernya terdampak setelah tersandung kasus DUI.

Mereka merasa bertanggung jawab atas segala konsekuensi, baik kritikan dari publik sampai harus menghentikan karier mereka. Berikut ini ada empat idol K-Pop yang meninggalkan grupnya usai terlibat dalam kasus DUI. Siapa saja mereka? Scroll buat penjelesannya!

1. Kangin Super Junior

Kangin Super Junior (Twitter)

Salah satu mantan member Super Junior yakni Kangin juga pernah terlibat dalam kasus DUI. Di antara banyaknya skandal dan kontroversi yang dilakukannya, salah satu alasan utama dirinya memilih meninggalkan grup karena masalah mengemudi dalam keadaan mabuk.

Selama jadi anggota Super Junior, Kangin sudah dua kali ditangkap polisi. Salah satunya terlibat kasus tabrak lari saat mengendarai mobil saat mabuk. Kangin pun memutuskan secara resmi keluar dari Super Junior di tahun 2019, setelah sempat hiatus sejak 2015.

2. Heo Chan VICTON



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"