Terbaru Seungri Eks BIGBANG, 5 Artis Ganteng Korea Ini Juga Pernah Kena Skandal Selingkuh

Terbaru Seungri Eks BIGBANG, 5 Artis Ganteng Korea Ini Juga Pernah Kena Skandal Selingkuh

Dunia hiburan Korea Selatan tengah dikejutkan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan mantan member BIGBANG, Seungri. Dispatch membeberkan bukti yang menunjukkan jika artis bernama asli Lee Seung Hyun itu mengajak dua pacarnya liburan ke Bali.

Sebelum Seungri, industri hiburan Korea Selatan juga pernah dibuat geger dengan skandal perselingkuhan dari para artis ternama. Di antara banyaknya tuduhan, ada yang hanya sekadar fitnah dan tak terbukti benar. Berikut artis Korea yang pernah kena skandal selingkuh.

1. Lee Byung Hun

Lee Byung Hun - Dahee - Lee Ji Yeon (Koreaboo)

Lee Byung Hun sudah dua kali tersangkut skandal selingkuh. Di tahun 2009, Byung Hun dituduh selingkuh oleh mantan pacarnya, Kwon Mi Yeon. Kemudian di tahun 2015 atau sekitar dua tahun setelah menikah dengan Lee Min Jung, Lee Byung Hun kembali diduga selingkuh.

Tak tanggung-tanggung, pemain drama Squid Game ini dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan dua wanita sekaligus yakni Dahee GLAM dan model Lee Ji Yeon. Masalah ini pun berlanjut ke ranah hukum setelah Byung Hun melaporkan mereka atas tuduhan pemerasan.

Dalam penyelidikan, pengacara Lee Ji Yeon mengatakan kliennya melakukan pemerasan ini karena kesal sang aktor mengakhiri hubungan mereka yang sudah berjalan selama 3 bulan lamanya. Sementara itu, sang aktor dengan tegas menampik tuduhan perselingkuhan tersebut.

2. Lee Dong Gun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"