Momen Kocak Chenle Dan Jaemin Gosipin Jisung NCT Soal Konten Duo, Singgung Membosankan

Momen Kocak Chenle Dan Jaemin Gosipin Jisung NCT Soal Konten Duo, Singgung Membosankan

Jaemin dan Chenle NCT terlihat santai gosipin Jisung NCT di depan kamera. Momen ini telihat dalam video di balik layar pemotretan Chenle dan Jaemin NCT dengan majalah ARENA Tiongkok edisi Juni 2023 yang dibagikan kanal YouTube resmi NCT.

Tampak keduanya mengungkapkan rasa bahagia karena pertama kalinya bisa melakukan pemotretan hanya berdua saja. Chenle pun meminta penggemar untuk memberikan dukungan pada proyek mereka berdua tersebut.

"Ini pertama kalinya aku dan Jaemin melakukan pemotretan berdua. Itu sangat menyenangkan, suasana di lokasi sangat bagus. Semua orang bisa melakukan pemotretan dengan menyenangkan sampai akhir," ungkap Chenle NCT.

Momen Jaemin dan Chenle Gosipin Jisung NCT (YouTube)

"Kami harap kalian menantikan hasilnya, tolong beri banyak dukungan untuk proyek kali ini. Semoga kami punya kesempatan lain untuk kerja sama lagi," sambung Chenle masih dengan berbicara dalam Bahasa Tiongkok.

Jaemin NCT kemudian ikut menyapa fans. Jaemin pun menyebut kalau kombinasinya dengan Chenle ini terlihat jenius. Namun obrolan itu malah berujung membahas kombinasi antara Chenle dan Jisung yang sudah tidak lama muncul.

Sebelumnya, kedua member NCT Dream itu kerap disatukan dalam membuat konten dan memberi nama kombinasi mereka dengan sebutan ChenJi. Chenle kemudian bercada dengan menyebut kalau kontennya bersama Jisung sudah membosankan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"