Heboh! Netizen Kumpulkan 4 'Bukti' Jaemin NCT Dan Winter aespa Diduga Diam-diam Pacaran

Heboh! Netizen Kumpulkan 4 'Bukti' Jaemin NCT Dan Winter aespa Diduga Diam-diam Pacaran

Jaemin NCT  dan Winter aespa mendadak diisukan pacaran. Dugaan hubungan asmara dua idol asuhan SM Entertainment itu muncul di forum online, Nate Pann. Pada 23 Februari 2024, Jaemin dan Winter jadi pembahasan dalam sebuah topik berjudul 'Casing Ponsel Winter dan Jaemin'.

Dalam unggahan itu, sang pengunggah (OP) memamerkan potret saat Winter aespa dan Jaemin NCT mengenakan casing ponsel yang sama dari sebuah brand. Hanya saja bedanya, Winter memakai casing berwarna pink sementara Jaemin menggunakan warna silver.

Tak hanya itu, OP untuk menunjukkan 'bukti' lain yakni saat Jaemin NCT dan Winter aespa yang sama-sama mengenakan hoodie dari Chrome Hearts saat hendak kembali ke Korea usai menyelesaikan konser SMTOWN LIVE 2024 yang digelar di Tokyo, Jepang.

Winter aespa Dan Jaemin NCT Terseret Rumor Pacaran (KBIZoom)

Selain itu, OP juga menyoroti tentang Jaemin dan Winter yang memiliki boneka kelinci yang sama. OP juga menyorot kebersamaan mereka di Hanteo Music Awards 2023. Di mana, Jaemin NCT terlihat meniru gerakan Winter saat sesi foto grup bersama pengisi acara lainnya.

Terkait tudingan kencan Jaemin NCT dan Winter aespa karena kesamaan barang-barang mereka, netizen tidak langsung setuju. Sebab, banyak dari mereka yang sudah tahu bahwa aespa sedang bekerja sama dengan brand merek casing ponsel yang dimaksud. 

Terlebih, netizen juga mengetahui banyak idol lain yang memakai casing serupa seperti Jungkook BTS hingga Jaehyun NCT. Alhasil, banyak netizen yang menganggap 'bukti pacaran' Jaemin dan Winter tersebut sangatlah konyol dan seakan dibuat-buat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"