Bikin Curiga! Seunghan RIIZE Mendadak Absen Dari Jadwal Usai Kontroversi Ciuman Dan Tudingan Paksa Aborsi

Bikin Curiga! Seunghan RIIZE Mendadak Absen Dari Jadwal Usai Kontroversi Ciuman Dan Tudingan Paksa Aborsi

Seunghan RIIZE mendadak diumumkan absen dari jadwal grupnya untuk rekaman di acara NPOP dari Naver NOW yang dilakukan pada Selasa, 29 Agustus 2023. Menurut pengumuman yang beredar, RIIZE tetap melanjutkan pra-rekaman untuk panggung debutnya.

Namun, hanya enam member saja yang akan tampil. Kabar ini pun terbilang mencurigakan. Sebab keputusan absen ini terjadi di tengah kontroversi yang dihadapi Seunghan RIIZE. Terkait hal ini, perwakilan SM Entertainment selaku agensi akhirnya angkat bicara.

Pihak agensi mengkonfirmasi kebenaran dari pengumuman tersebut. Agensi lantas mengungkap alasan ketidakhadiran Seunghan. Bukan karena rumor, tapi lantaran masalah kesehatan. "Seunghan akan absen karena kesehatannya yang buruk akibat gejala nyeri tubuh," ungkap SM.

Heboh Sosok Diduga Seunghan RIIZE Ciuman Di Ranjang (KBIZoom)

Seiring dengan pernyataan agensi, banyak netizen Korea (K-Netz) yang merasa tidak percaya. Mereka malah meyakini jika absennya Seunghan RIIZE di panggung debut grupnya karena kontroversi kencan yang tengah dihadapi idol kelahiran 2003 tersebut. 

Seperti diketahui, nama Seunghan RIIZE belakangan tengah jadi sorotan setelah muncul rumor yang berkaitan dengan kencannya di masa lalu. Ini bermula usai viral foto-foto yang diduga Seunghan saat pra-debut dengan seorang gadis yang diduga pacarnya.

Foto-foto itu menimbulkan kehebohan lantaran keduanya terlihat berciuman mesra. Bahkan salah satu fotonya diambil di sebuah ranjang yang diduga sebuah kamar hotel. Terlihat Seunghan mencium sang gadis yang berada di atas tubuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"